Iklan

Polresta Banyumas Raih Dua Penghargaan dari KPPN Purwokerto

SuaraNegeri.com
15 Desember 2022 | 19:10 WIB Last Updated 2022-12-15T12:10:41Z

SUARA NEGERI | BANYUMAS — Polresta Banyumas Polda Jateng dianugerahi dua penghargaan satuan kerja (satker) terbaik dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwokerto. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwokerto Bapak Herbudi Adnanto dan diterima langsung oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, di Aula Rekonfu Polresta Banyumas, Kamis (15/12/22).

"Hari ini kami memberikan apresiasi kepada Polresta Banyumas yang merupakan salah satu satuan kerja yang menjadi bagian pelayanan KPPN Purwokerto. Polresta Banyumas meraih Dua penghargaan yaitu Penghargaan Satker Terbaik 1 kategori IKPA Pagu Diatas 10 Milyar dan Terbaik 1 Penyampaian SPM asli tercepat dan lengkap", ungkap Kepala KPPN Purwokerto. 

Dalam pelaksanaannya, selain menerima Piagam Penghargaan dari Ketua KPPN Purwokerto, kegiatan dilanjutkan pula dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Ketua KPPN Purwokerto dan Kapolresta Banyumas. 

Sementara itu, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, dalam keterangannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Staf dan jajarannya yang telah berusaha keras dalam melaksanakan kewajibannya sehingga dapat memperoleh penghargaan.

"Penghargaan ini tentunya dapat meningkatkan semangat kerja dan mendorong anggota lain untuk berusaha berbuat yang terbaik dalam bidang apa saja untuk kemajuan institusi", jelas Kapolresta. (Agus P)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Banyumas Raih Dua Penghargaan dari KPPN Purwokerto

Trending Now

Iklan