Iklan

Polisi Purwokerto selatan Evakuasi PGOT Meninggal Di Trotoar

SuaraNegeri.com
01 Desember 2022 | 08:27 WIB Last Updated 2022-12-01T01:27:47Z


SUARA NEGERI | PURWOKERTO—— Polsek Purwokerto Selatan bersama dengan tim Inafis Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah mengevakuasi seorang laki laki, Pengemis Gelandangan dan Orang Terlantar (PGOT) yang meninggal dunia di trotoar Jl. Jenderal Sudirman Timur, Purwokerto Kidul, Kecamatan Purwokerto Selatan, Rabu (30/11/2022). 

Hasil pemeriksaan dari tim Inafis Polresta Banyumas dan dokter Puskemas Purwokerto Selatan yaitu dr. Yuvana Dewanti dilakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban US (60) yang berjenis kelamin laki laki ini tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. 

"Setelah menghubungi pihak keluarga korban, kemudian menantu korban yaitu Tohana Eka datang dan menerangkan bahwa korban berdomisili di Kelurahan Pasirmuncang Kecamatan Purwokerto Barat. Kemudian korban diantar dan diserahkan ke pihak keluarga, dan tidak bersedia korban untuk diautopsi," terang Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman, S.H., M.H. ( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Purwokerto selatan Evakuasi PGOT Meninggal Di Trotoar

Trending Now

Iklan