Iklan

Ketua PW AMK Nyatakan Siap Bertarung Bersama ‘Perwira’ AMK Sumsel di 17 Kabupaten

SuaraNegeri.com
18 Desember 2022 | 13:58 WIB Last Updated 2022-12-18T06:58:36Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono, BSBA, M.Sc menyerahkan SK Kepengurusan PW AMK Periode 2022-2025 di Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta. (Senin, 12/12/2022).

Dari PW AMK Sumsel, hadir lengkap Ketua, Ketua PW AMK  Desmana Akbar, Sekwil Arif Septiawan,  Bendahara R. Gino Juniarto, Waket Napsan Seprial, Wasek Haizir Ismail.

Kedatangan jajaran PW AMK ke Jakarta, selain dalam rangka serah terima SK Kepengurusam juga dalam rangka konsolidasi penguatan organisasi agar berjalan sesuai dengan target-targhet yang sudah dicanangkan baik oleh PN maupun PW.

Dalam prosesi penyerahan SK tersebut, H. Rendhika D. Harsono, Ketua Umum PN AMK mengamanatkan bahwa tanggung jawab organisasi harsu dipegang teguh dengan menjalankannya sepenuh hati dan diupayakan mampu mencapai goal yang maksimal.

“Bagi pengurus wilayah dimanapun berada, mereka harus mampu bergerak mandiri tanpa menjai beban bagi organisasi induk (partai) dan mampu menjaga kearifan lokal masing-masing sehingga AMK dengan mudah diterima masyarakat,”pesan Rendhika.

Dirinya mengharpkan bahwa PW AMK Sumsel mampu menjadi bagian dari role model AMK di wilaytah Sumatera sehingga bisa menjadi contoh konstruktif bagi daerah lainnya.

Sekretaris Jenderal PN AMK, Ainul Yaqin mengingatkan bahwa hal utama yang perlu diingat oleh setiap pengurus AMK di semua tingkatan ialah ‘wajib’ menjadi motor penggerak partai dalam menyongsong Pemilu 2024 dengan kerja-kerja elegan yang mampu sinergi dengan semua sumber daya di daerahnya.

Ketua PW AMK Sumsel, Desmana Akbar, S.E, menyatakan dirinya dan seluruh pengurus siap untuk menjalankan amanah Ketua Umum dan Sekjen PN AMK.

“Terimakasih Bro Ketum dan Gus Sekjen, kami (PW AMK Sumsel) tentunya berkomitmen menjalankan amanah organisasi dalam rangka membersarkan partai. Apalagi selama ini, gerakanb PN ini menjadi inspirasi kamio daerah. Tentunya memotivasi kami untuk melanjutkan estafet gerakan tersebut,”ungkap Desmana.

Pengurus PN AMK yang juga turut menerima kehadiran PW AMK Sumsel diantaranya, Ketua Bidang Kaderisasi, Darman dan Wasekjen Bidang Fungsional, Adang Budaya, S.Sy., M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PW AMK Nyatakan Siap Bertarung Bersama ‘Perwira’ AMK Sumsel di 17 Kabupaten

Trending Now

Iklan