Iklan

Dua Truk Bertabrakan di Gandrungmangu Cilacap, 2 Orang Meninggal Dunia

SuaraNegeri.com
25 Desember 2022 | 16:57 WIB Last Updated 2022-12-25T09:57:42Z
 

SUARA NEGERI | CILACAP — kecelakaan memakan korban jiwa terjadi di Jl Raya Lingkar Selatan Selatan Kec. Gandrungmangu Kab.Cilacap. dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan dua truk. 

"Untuk korban dua orang meninggal dunia, serta satu orang lainnya mengalami luka-luka," ungkap Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, pada Minggu (25/12/2022) 

Gatot mengatakan kecelakaan terjadi pada hari Sabtu 24 Desember 2022 sekitar pukul 11.30 WIB. Tabrakan melibatkan truck colt diesel bernopol Z-9368-UX dengan truk colt diesel box bernopol AB-8274-RA. 

Berawal dari truk  Colt Diesel  melaju dari arah timur ke barat yang di kemudikan oleh Apan (62) bersama 1 penumpang bernama Arif Hidayat (18) dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului Sepeda Motor tidak dikenal, dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju truk Colt diesel box yang dikemudikan oleh Agus Rahayu (42) dengan kecepatan tinggi juga, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi benturan. 

Benturan tersebut  menyebabkan Arif Hidayat yang merupakan penumpang dari truk colt diesel meninggal dunia, beserta Agus Rahayu pengemudi Truk colt diesel box. 

Evakuasi kedua truk sudah dilakukan oleh petugas Laka Lantas Polresta Cilacap. "Pengemudi truk colt diesel Z 9368 UX  berada di RS Aghisna sidareja untuk menjalani perawatan dan nantinya akan kita mintai keterangan dan juga beberapa saksi warga  yang mengetahui kejadian kecelakaan ini," tegas Gatot. ( Agus P )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Truk Bertabrakan di Gandrungmangu Cilacap, 2 Orang Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan