Iklan

Pria 23 Tahun, Nekat Loncat dari Tower Setinggi 80 Meter di Cilacap

SuaraNegeri.com
22 November 2022 | 17:51 WIB Last Updated 2022-11-22T10:51:42Z

SUARA NEGERI | CILACAP –  Seorang Pria di Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap berinisial AS (23) nekat bunuh diri dengan melompat dari tower setinggi 80 meter dan meninggal dunia. 

Peristiwa itu terjadi pada hari Selasa, tanggal 22 November 2022 di Dusun Cigebret Rt 02 Rw 06, desa Sarwadadi, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap. 

Plt. Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K. M.H. melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto SH mengatakan, menurut keterangan saksi  ditempat kejadian pada pukul 10.30 WIB, saksi melihat korban sedang memanjat tower setinggi 80 meter. 

"Melihat kejadian tersebut saksi membujuk korban untuk turun, namun tidak di hiraukan oleh korban. Akhirnya korban langsung loncat dari atas tower setinggi 80 meter dan langsung meninggal di tempat dengan luka tangan dan kaki kiri patah dan dari hidung dan mulut mengeluarkan darah," Ucap Gatot. 

Gatot juga menjelaskan menurut keterangan Keluarga korban, di duga korban mengalami depresi karena di tinggal istri dan orang tua, karena sebelumnya juga pernah mencoba untuk bunuh diri. (Agus P)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria 23 Tahun, Nekat Loncat dari Tower Setinggi 80 Meter di Cilacap

Trending Now

Iklan