Iklan

Kapolres Purbalingga Beri Penghargaan Delapan Personel

SuaraNegeri.com
02 November 2022 | 16:19 WIB Last Updated 2022-11-02T09:19:56Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan memberikan penghargaan kepada delapan personel yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas. Penyerahan penghargaan dilakukan saat apel pagi di halaman Mapolres, Rabu (2/11/2022).

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan dalam amanat apel menyampaikan hari ini dilaksanakan pemberian penghargaan bagi personel jajaran Polres Purbalingga. Penghargaan diberikan atas kinerja dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas.

"Tidak hanya mereka yang hari ini menerima penghargaan, saya berharap seluruh anggota dapat memberikan kinerja yang terbaik dalam pelaksanaan tugas," kata Kapolres.

Disampaikan bahwa penghargaan kali ini diberikan kepada personel polsek, Fungsi Binmas dan Bagian Logistik. Seluruh personel dari fungsi lainnya memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan. Oleh karenanya tunjukkan kinerja yang terbaik dalam pelaksanaan tugas.

"Saat ini juga ada program dari Bapak Kapolri yaitu Quick Wins Presisi. Saya berharap seluruh personel bisa melaksanakan dengan baik," pesan kapolres.

Penghargaan diberikan kepada Aiptu Suprapto Bhabinkamtibmas Polsek Karangmoncol, Bripka Ruhanto Bhabinkamtibmas Polsek Kaligondang dan Bripka Bagus Saktiawan Bhabinkamtibmas Polsek Mrebet.

Selain itu, Aiptu Sunarso Kanit Binmas Polsek Rembang dan Aipda Sulistyawan Paur Bagian Logistik. Penghargaan juga diberikan kepada Polsek Kutasari, Polsek Bukateja dan Polsek Bojongsari atas keaktifan dalam bidang kehumasan. ( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Purbalingga Beri Penghargaan Delapan Personel

Trending Now

Iklan