Iklan

H. Rendhika D. Harsono Sambut Baik Komitmen Ketua PC AMK Kabupaten Tasikmalaya

SuaraNegeri.com
12 November 2022 | 07:56 WIB Last Updated 2022-11-12T00:56:44Z

SUARA NEGERI | TASIKMALAYA — Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono, BSBA, M.Sc beserta rombongan tiba di Kafe Oetjoeh, Cipari, Kecamatan Mangkubumi, Kabupaten Tasikmalaya. (Jum'at, 11/11/2022)

Kehadiran rombongan PN AMK tersebut dalam rangka kunjungan silaturahmi sekaligus penguatan kader AMK Kabupaten Tasikmalaya yang kini diketuai oleh Ari Suswandi untuk Periode 2022-2027.

Dalam kunjungan tersebut, hadir pula Ketua PW AMK Jawa Barat, Joy Effendi, Bendahara PW AMK Jawa Barat, Dadan Sukmana, Sekretaris DPC PPP Kota Tasik, Rizal Farhanudin,  Bendahara DPC PPP Tasik, Yanuar Ramadhan dan jajaran pengurus PC AMK Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua PC AMK Kabupaten Tasikmalaya, Aris Suswandi menjelaskan bahwa pihaknya sedang berbenah. Komitmennya untuk sinergi dengan induk organisasi DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya dan PW AMK Jawa Barat menjadi salahsatu langkah utamanya dalam mengawali setiap gerakan.

"Terimakasih atas kehadiran Ketum PN AMK (Rendhika) dan rombongan, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami di daerah. Insha Allah, kami akan berkomitmen untuk menjalankan organisasi ini dengan baik, sesuai dengan arahan Ketum, khususnya dalam rangka penguatan organisasi melalui pembentukan PAC-PAC dengan selektif demi menghadirkan kader-kader tangguh,"tandas Aris.

Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono, menyambut baik komitmen yang disampaikan Ketua PC AMK Kabupaten Tasikmalaya dihadapan kader PPP yang hadir.

"Ya, yang terpenting bagi cabang adalah membentuk kepengurusan anak cabang yang diisi oleh kader-kader terbaik yang serius dalam membersarkan partai,"sambut Rendhika.

Ia menambahkan, bahwa kader AMK harus mampu menyatakan diri sebagai pelanjut estafet partai masa depan. Dengan kemampuan dan kecakapan diri yang berkualitas.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, Rizal Farhanudin mewakili Ketua DPC PPP yang berhalangan hadir mengatakan sangat bangga atas kehadiran Ketua Umum PN AMK yang juga sebagai Ketua DPP PPP Bidang Data dan Digital yang telah berhasil mereformasi sistem pendataan organisasi dan membawa AMK lebih baik.

Rombongan PN AMK yang turut hadir diantaranya Wasekjen Bidang Fungsional, Adang Budaya, Ketua Bidang Kaderisasi, Dannorawi, dan Ketua Sekretariat, M. Ficky.(Suhirman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Rendhika D. Harsono Sambut Baik Komitmen Ketua PC AMK Kabupaten Tasikmalaya

Trending Now

Iklan