Iklan

Dua Minibus Senggolan di Karangmoncol, Dua Kendaraan Rusak

SuaraNegeri.com
03 November 2022 | 19:21 WIB Last Updated 2022-11-03T12:21:52Z

SUARA NEGERI | KARANGMONCOL — Dua minibus bersenggolan di Jalan Serma Salamun, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, pada Kamis (3/11/2022). Akibatnya, dua kendaraan mengalami kerusakan satu diantaranya masuk ke kebun warga.

Kapolsek Karangmoncol Iptu Amirudin mengatakan, kecelakaan menimpa dua minibus yaitu Daihatsu Xenia bernomor polisi B-8471-KU dengan Toyota Avanza R-8416-MC. Kecelakaan terjadi sekira jam 09.00 WIB.

Daihatsu Xenia dikemudikan oleh Agung warga Desa Tamansari, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga. Sedangkan Toyota Avanza dikemudikan oleh Yazid warga Desa Makam, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga.

"Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, namun kedua kendaraan mengalami kerusakan," kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian mobil Daihatsu Xenia sedang parkir di pinggir jalan. Saat akan melaju masuk ke jalan, dari arah belakang melaju Toyota Avanza dengan kecepatan tinggi. Akibatnya terjadi kecelakaan.

Daihatsu Xenia mengalami kerusakan pada bagian samping kendaraan dan ban pecah. Sedangkan Toyota Avanza masuk ke selokan dan perlu dievakuasi.

"Anggota Polsek Karangmoncol bersama warga kemudian mengevakuasi kendaran agar tidak terjadi kemacetan," jelasnya.

Kapolsek menambahkan setelah dievakuasi kendaraan kemudian dibawa ke bengkel untuk dilakukan perbaikan. Sedangkan kedua pengemudi sepakat menyelesaikan permasalah secara kekeluargaan dimediasi oleh Polsek Karangmoncol.(Agus P)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Minibus Senggolan di Karangmoncol, Dua Kendaraan Rusak

Trending Now

Iklan