Iklan

Terima BK Award DPRD Jateng, Ketua Wilayah AMK Jawa Tengah Menjadi Anggota DPRD Terbaik

SuaraNegeri.com
28 Oktober 2022 | 10:20 WIB Last Updated 2022-10-28T03:20:02Z

SUARA NEGERI | SEMARANG — DPRD Provinsi Jawa telah selesai menggelar “Badan Kehormatan Award” (BK Award) tahun 2022.  Pelaksanakan  Award ini adalah untuk memberikan apresisai kepada anggota DPRD yang dianggap berprestasi.(28/10/2022).

Pimpinan DPRD Jateng mengatakan, bahwa BK Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada para anggota DPRD yang berprestasi dalam menjalankan tugas-tugas kedewanan.

“Dengan diberikan penghargaan BK Award diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para Anggota/ Kader AMK untuk dapat meningkatkan kinerjanya,” ujar Sukirman ketua BK DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Muhammad Ngaini Richardl atau Bro Richardl biasa di sapa, adalah kader AMK yang saat ini menjadi ketua Pimpinan Wilayah (PW) AMK sebagai salah satu dari 8 Anggota yang menerima penghargaan dari BK DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Bro Rendhika menyampaikan selamat dan bangga sekaligus Apresiasi  kepada Bro Richardl dalam kualifikasi ini. 

Bro Rhendika berharap bahwa "Awards"  yang sudah diraih salah seorang anggota Fraksi PPP DPRD kabupaten Jepara sekaligus sebagai ketua PW AMK Jawa Tengah, menjadi motivasi bagi kader - kader AMK baik yang ada daerah kabupaten/ kota serta pemerintah provinsi Jawa Tengah. (Suhirman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima BK Award DPRD Jateng, Ketua Wilayah AMK Jawa Tengah Menjadi Anggota DPRD Terbaik

Trending Now

Iklan