Iklan

Ketua Umum Angkatan Muda Ka'bah Rendhika Serahkan SK Kepengurusan PC Jateng

SuaraNegeri.com
27 Oktober 2022 | 23:30 WIB Last Updated 2022-10-27T16:30:46Z

SUARA NEGERI | SEMARANG – Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika Deniardy Harsono, atau yang akrab di sapa Bro Rendhika, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Cabang (PC) struktur kepengurusan tingkat Kabupaten di Jawa Tengah yang bertempat di Ballroom Hotel Horison, pada Selasa (25/10/2022).

"Ada empat SK yang diserahkan malam ini, dari Pimpinan Nasional (PN) AMK yang kami serahkan ke Pimpinan Wilayah (PW) AMK di Jawa Tengah, Bro Muhammad Ngainirricadl atau Bro Richardl serta Bro Afif Ahmad, yaitu Kabupaten Semarang, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Blora," ujar Rendhika. 

Ketua Umum Rendhika yang didampingi Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Agus Sutisna, Ketua bidang Kesekretariatan M Ficky, Rute Manager Angga, Ketua yayasan Aku Mau Kerja Chandra, ikut bersama rombongan Srikandi AMK, Soraya dan Balqis, yang cukup spesial turut bersama rombongan adalah ketua AMK DKI Jakarta Bro Hawali yang merupakan putera Tokoh PPP Abraham Lunggana atau dikenal dengan H Lulung (alm).

Dalam sambutan, Ketua Umum AMK Bro Rendhika berpesan khususnya kepada empat Pimpinan Cabang (PC) AMK, agar segera mempersiapkan program Kerja elektoral dan optimalkan fungsi Organisasi, senantiasa hadir di masyarakat dalam berbagai kegiatan baik sosial, keagamaan, kepemudaan serta pemberdayaan perempuan khususnya untuk kaum millenial.
 
Rendhika juga berpesan kepada PW AMK Jawa Tengah Bro Richardl, Sekretaris M Afif dan Wakil Ketua Naryoko, agar segera melakukan revitalisasi dan restrukturisasi kepengurusan AMK di Kabupaten Kota yang lain agar organisasi bisa berjalan secara optimal, mengingat Jawa Tengah yang menjadi barometer organiknya AMK bagi daerah - daerah lain.

Selesai rangkaian acara Rendhika bersama rombongan menikmati suasana Kota lama, sambil menikmati sajian makanan dan minuman khas Semarang. (Herman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Umum Angkatan Muda Ka'bah Rendhika Serahkan SK Kepengurusan PC Jateng

Trending Now

Iklan