Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kebun Bojong Purbalingga

SuaraNegeri.com
16 September 2022 | 19:02 WIB Last Updated 2022-09-16T12:02:07Z

SUARANEGERI.COM | PURBALINGGA – Seorang pria warga Kabupaten Wonosobo, ditemukan tewas gantung diri di kebun wilayah Kelurahan Bojong, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga, pada Jumat (16/9/2022). 

Jazad korban ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung yang melintas di lokasi.

Polisi dari Polsek Purbalingga dan Inafis Polres Purbalingga yang mendapat laporan kejadian kemudian mendatangi TKP. Selanjutnya melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Kemudian bersama dengan petugas medis/dokter melakukan pemeriksaan/visum jenazah.

Kapolsek Purbalingga AKP Siswanto mengatakan, pria ditemukan tewas gantung diri berinisial SR (55) warga Kabupaten Wonosobo. Saat kejadian, ia sedang berada di rumah orang tuanya di Kelurahan Bojong, Kecamatan / Kabupaten PurbaIingga.

"Dari keterangan pihak keluarga, SR baru dua hari di rumah orang tuanya di Purbalingga setelah pulang dari Jakarta. Hingga pagi ini ditemukan meninggal akibat gantung diri," jelas kapolsek.

Disampaikan bahwa tidak diketahui secara pasti penyebab pria tersebut gantung diri. Namun berdasarkan keterangan pihak keluarganya, pria tersebut memiliki sakit tumor kepala yang tidak kunjung sembuh. Hal tersebut diduga sebagai penyebab ia nekat gantung diri.

"Dari hasil olah TKP, keterangan para saksi, pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda-tanda adanya unsur tindak pidana. Didapati tanda-tanda gantung diri,"  jelas kapolsek 

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi.

(Imam Santoso)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kebun Bojong Purbalingga

Trending Now

Iklan