d'ULD Kabupaten Sigi Gelar Rakor Persiapan Menjelang Pelantikan Pengurus Baru

SuaraNegeri.com
19 September 2022 | 20:55 WIB Last Updated 2022-09-19T13:59:07Z

SUARANEGERI.COM | SIGI – Guna mempersiapkan pelantikan Pengurus the Universal Line Dance (d’ ULD) Kabupaten Sigi, pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang, hari ini mengadakan rapat koordinasi (Rakor) pelantikan d’ ULD Kabupaten Sigi bertempat di La Toratima di jalan Lando, Kalukubula, Kecematan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (19/9).

Hal tersebut untuk menggerakkan sistem organisasi.

Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut dipimpin oleh Calon Ketua d’ ULD Kabupaten Sigi H. Muharram Nurdin, M.Si dan Ketua d'ULD Sulteng Dr. Hj. Kartini Malarangan, S.H.,MH  dan dihadiri oleh seluruh calon pengurus d'ULD Kabupaten Sigi.


“Hari ini, kita menggelar Rakor untuk persiapan Pelantikan d'ULD Kabupaten Sigi Periode 2022-2027, yang mana dalam hal ini kita menyusun rencana agenda berbagai kegiatan apa saja yang akan dilakukan saat hari Pelantikan,” Kata Calon Ketua d'ULD Kabupaten Sigi Muharram Nurdin.

Lanjut dia, berdasar hasil keputusan Rakor tersebut, direncanakan pelantikan d'ULD Kabupaten Sigi akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2022.

“Dalam pelantikan itu nantinya, kita akan mengundang d'ULD Provinsi dan perwakilan Kabupaten/Kota yang ada. Karena selain pelantikan kita juga akan menggelar festival line dance oleh karenanya besar harapan untuk dapat hadir,” ungkapnya.

Sementara Ketua d'ULD Sulteng Kartini Malarangan mengatakan, hari ini kita mengadakan rapat koordinasi bersama Calon Ketua dan Pengurus d'ULD Kabupaten Sigi sekaligus persiapan pelantikan pengurus, dirinya siap untuk menghadiri dan mendukung berbagai kegiatan atau program dari d'ULD Kabupaten Sigi.

“Kepengurusan yang masuk dalam d'ULD Kabupaten Sigi yang akan dilantik nantinya, diharapkan memang orang-orang yang sudah siap dan memiliki keinginan untuk memajukan organisasi olahraga dance ,” ujarnya.

Menurutnya, dalam kepengurusan harus bisa bekerja dan bisa  kerjasama serta masing masing bidang dapat bekerja serta bertanggung jawab terhadap Tupoksinya, dengan demikian, maka Organisasi itu dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan, ditargetkan dan dicita citakan.

Oleh karenanya, tugas d'ULD penting untuk membuat serangkaian kegiatan atau program seperti pembinaan pemberdayaan komunitas line dance yang sudah ada dalam masyarakat sehingga tujuan dari line dance itu bisa tercapai, yakni agar masyarakat itu bisa sehat, segar, bugar dan bahagia dengan berline dance. (Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • d'ULD Kabupaten Sigi Gelar Rakor Persiapan Menjelang Pelantikan Pengurus Baru

Trending Now

Iklan