Dua Tembang Melankolis Dari Mansyur Hidayat Untuk Keluarga Besar M Akmal

SuaraNegeri.com
09 September 2022 | 21:24 WIB Last Updated 2022-09-09T22:39:26Z

SUARA NEGERI | MOGA — Tasyakuran khitan Ananda M. Akhsan Aditya, Putra pertama pasangan Dwi Handayani - M.Akmal, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Fraksi PKS di Dusun Temanggal, Desa Banyumudal, Kecamatan Moga masih berlangsung.

Informasi dari TKP dilaporkan, ribuan Tamu undangan berbagai latar belakang dan profesi dari wilayah sekitar maupun luar daerah telah menghadiri acara tersebut.

Tak terkecuali PLT Bupati Pemalang Mansyur Hidayat yang hadir didampingi Ibu Rosiana Mansyur dan rombongan, juga terpantau memberikan ucapan selamat dan doa restu kepada Sohibul Hajat, pada kamis malam 8 September 2022, kemarin.

Selain menjadi tamu yang menjadi pusat perhatian, Mansyur Hidayat juga membuat kejutan dengan membawakan dua buah lagu berturut turut.

"Biarlah bulan bicara" milik Broery Marantika dan Buih jadi permadani kepunyaan Salem Iklim yang sangat terkenal pada beberapa tahun lalu, menjadi sajian teristimewa bagi Tamu undangan dan tuan rumah.

Kepada pewarta, Muhammad Akmal selaku Sohibul Hajat mengaku sangat tersanjung atas hadirnya Mas Mansyur dan terimakasih sebesar besarnya atas persembahan aksi panggungnya. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Tembang Melankolis Dari Mansyur Hidayat Untuk Keluarga Besar M Akmal

Trending Now

Iklan