Dampak Penyesuaian Harga BBM, Polres Mamuju Tengah Bagikan Bansos

SuaraNegeri.com
22 September 2022 | 23:26 WIB Last Updated 2022-09-22T16:26:41Z

SUARA NEGERI | MATENG — Merespon dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Jajaran Polres Mamuju Tengah (Mateng) membagikan 150 paket bansos berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis (22/09/22).

Dalam kegiatan pembagian bantuan sosial tersebut, Kapolres didampingi Pejabat Utama Polres Mamuju Tengah, Kapolsek Karossa dan juga menggandeng organisasi kemahasiswaan seperti HMI, IMM, KAMMI serta Rekan Media.

Rombongan membawa bantuan dengan menempuh jarak, kurang lebih empat kilo meter untuk menyeberang ke pulau kambunong menggunakan Speed Boat.

Penyerahan Bantuan kepada masyarakat Pulau kambunong ini dilaksanakan secara Door to door.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H. mengatakan, bansos yang diberikan merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Polres Mamuju Tengah dalam rangka berbagi kepada masyarakat pulau Kambunong.

“Sebelumnya kami mohon maaf kalau tidak bisa maksimal daripada bantuan yang kami berikan, karena memang ini bukan anggaran dari pemerintah, melainkan dari pribadi kami Polres Mamuju Tengah yang menyisihkan untuk berbagi sesama masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolres Mateng.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat pulau kambunong. Diharapkan dengan adanya pembagian paket sembako ini, dapat meringankan beban masyarakat terutama mereka yang terdampak kenaikan harga BBM. 

Ditambahkan pula bahwa kegiatan tersebut juga sebagai bentuk nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak khususnya di wilayah Mamuju Tengah.(Dhankz).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dampak Penyesuaian Harga BBM, Polres Mamuju Tengah Bagikan Bansos

Trending Now

Iklan