Iklan

Gandeng IPJT Dan PWOIN, Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Perkuat Sinergitas

SuaraNegeri.com
23 Agustus 2022 | 16:46 WIB Last Updated 2022-08-23T09:46:39Z

SUARANEGERI.COM | MAGELANG — Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad melakukan Sarasehan dan Coffee Morning dengan Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) dan Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Magelang Raya, bertempat di Ruang Transit Batalyon Armed 11  Kostrad, Gelangan, Kota Magelang.

Hal tersebut disampaikan Danyonarmed 11  Kostrad, Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem di markas Yonarmed 11  Kostrad, Senin (22/08/2022).

Dalam acara tersebut, pengurus PWOIN dan Sekber IPJT Magelang Raya hadir lengkap dengan didampingi para anggota lainnya. Sedangkan dari pihak Batalyon Armed 11  Kostrad, Danyon juga didampingi oleh Wadanyonarmed 11  Kostrad beserta para Perwira.

Danyonarmed 11  Kostrad, Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem dalam sambutannya mengatakan, bahwa pertemuannya ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan awak media.

"Pada kesempatan ini, saya mengundang teman-teman awak media dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Komandan Armed 11  Kostrad yang baru. Sekaligus mempererat tali silaturahmi dan menguatkan sinergitas,” ujarnya.

Selain itu, Danyonarmed menambahkan bahwa, di zaman sekarang peran media sangat penting dan berpengaruh dalam memajukan daerah, dalam hal ini Batalyon Armed 11  Kostrad.

"Saya mengajak teman-teman media untuk membangun Batalyon secara bersama-sama. Semoga sinergitas Batalyon Armed 11  Kostrad dengan teman-teman media terbangun semakin kuat dan berkelanjutan," terang Danyon.

Ketua PWOIN Magelang Raya Arif Saifuddin mengucapkan terima kasih atas undangan Coffee Morning dari Danyoarmed 11  Kostrad. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menguatkan sinergitas yang telah terbangun selama ini.

Redaktur : Himawan 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gandeng IPJT Dan PWOIN, Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Perkuat Sinergitas

Trending Now

Iklan