Iklan

Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Bantu Petani Memanen Serai di Dusun Waikiku

SuaraNegeri.com
16 Juli 2022 | 12:27 WIB Last Updated 2022-07-16T05:27:55Z

SUARA NEGERI | LEHITU — Guna membantu meningkatkan ekonomi masyarakat Negeri Lima, Anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Negeri Lima membantu petani memanen serai di Dusun Waikiku Negeri Lima, Kecamatan Lehitu, Kabupaten Maluku Tengah, pada Sabtu (16/7/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kebun serai milik Bapak Bobi (49th), serai yang telah dipanen selanjutkan akan dijual ke pasar tradisional yang ada di Kecamatan Lehitu.

Serka Irwansyah selaku Danpos Ramil Negeri Lima mengatakan, bercocok tanam merupakan sebuah solusi tepat dimusim hujan seperti saat ini guna meningkatkan ekonomi masyarakat. 


“Sebaiknya dimusim hujan seperti saat ini, masyarakat bisa memanfaatkan lahan kosong yang ada di sekeliling tempat tinggal untuk bercocok tanam," ungkapnya.

Ucapan terima kasih tak lupa dituturkan oleh Bapak Bobi selaku pemilik kebun, pihaknya mengaku gembira dan bersyukur karena telah dibantu memanen serai. 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Pos Ramil Negeri Lima yang turut membantu dalam memanen serai," tuturnya. (**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Bantu Petani Memanen Serai di Dusun Waikiku

Trending Now

Iklan