Iklan

Sambil Menangis Ibu Dani Mohon Bantuan Pemerintah Untuk Kerumah Sakit

SuaraNegeri.com
16 Juli 2022 | 20:37 WIB Last Updated 2022-07-16T13:37:08Z


SUARA NEGERI | Limau Manis — Pecah tangis seorang ibu menahan denyut sakit, terdengar menyayat hati. Hal itu akibat penyakit yang dideritanya, Ibu Sri Ramadani (39) yang tinggal di Jalan Limau Manis, Gang Swadaya Dusun X, Desa Limau Manis, Kec.Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (16/07/2022) mengeluhkan perihal penyakitnya.

Ia mengaku tidak punya biaya untuk ke Rumah Sakit, sehingga hanya bisa pasrah. Saat dikunjungi hari ini, Sri tampak mengerang kesakitan, dan berharap ada pihak Dermawan maupun Pemerintah yang mau membantunya untuk berobat ke Rumah Sakit.

Sambil menangis Ibu Sri menjelaskan, "Selama 3 Tahun saya sakit, pingin rasanya ada yang mau bantu saya, ekonomi kami seadanya, suami saya pun cuma supir, itupun kerjanya bergantian, tidak tiap hari, saya sudah tidak bisa jalan, makan, tidur, buang air saya pun dalam keadaan seperti ini pak, mohon lah pak bantu saya kerumah sakit, Pak Pejabat, Pak DPR, Pak Bupati semua, Tolong Saya," jerit Ibu Sri Ramadani sambil menangis.

Suami dari ibu Sri juga mengatakan, baru kemarin pak Pejabat Desa, Kepala Dusun, Kemari pak liat keadaan istri saya, itu pun karena saya saat mau ngurus Surat Miskin untuk Pembuatan KIS, sebelumnya tidak ada pak, ya mungkin karena mereka juga tidak mengetahui kalau ada Warganya yang lagi membutuhkan Pertolongan, ujar pak Syaril dengan sedih.

Melihat keadaan Ibu Sri Rama Dani ini, sangat memprihatinkan, dengan erangan dan tangisan menahan sakit denyut pada tubuh bagian kaki utamanya, cukup terlihat sangat parah. Belum diketahui jenis penyakit Ibu ini, karena belum pernah diperiksa secara medis. (Rizky Zulianda)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambil Menangis Ibu Dani Mohon Bantuan Pemerintah Untuk Kerumah Sakit

Trending Now

Iklan