Hari Ini, Persit Kodim Pemalang Gelar Pengajian Rutin

SuaraNegeri.com
21 Juli 2022 | 19:12 WIB Last Updated 2022-07-21T12:12:06Z

SUARA NEGERI | Pemalang — Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang  XXI Dim 0711/Pemalang menggelar pengajian rutin bulanan dipimpin oleh Ketua Ranting 05/Comal Ny. Sarmin, bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso No. 43, kelurahan Sugihwaras, kecamatan/kabupaten Pemalang, Kamis  (21/7/2022).

Agenda rutinitas kegiatan keagamaan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dalam melaksanakan kegiatan pengajian tersebut diawali dengan pembacaan surat Yasin bersama-sama kemudian dilanjutkan pembacaan asmaul husna dan shalawat.


Pada kesempatan itu, Ibu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang  Ny. Edi Nuryanto mewakili Ibu Ketua  menyampaikan,  kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang istri prajurit.
 
Lebih lanjut menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud syukur atas anugerah serta rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, dan sebagai ajang menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang.  

Sementara dalam tausiyahnya, Ustad KH. Bukhori Masruri menyampaikan, agar kita semua selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan semua perintah dan meninggalkan semua laranganNYA.

Lebih lanjut  menurut KH. Bukhori,  kita semua agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, dengan mendirikan Sholat, tunaikan zakat dan sedekah serta meminta ridho kepada orang tua, sehingga kita semua mendapat barokah dan dilindungi oleh Allah SWT. 

Redaktur : Himawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ini, Persit Kodim Pemalang Gelar Pengajian Rutin

Trending Now

Iklan