-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Kodam III Siliwangi Tutup Pameran Inovasi dan Teknologi

    SuaraNegeri.com
    19 Mei 2022, 17:35 WIB Last Updated 2022-05-19T10:35:40Z

    SUARANEGERI.COM | BANDUNG - Antusias warga Kota Bandung dan luar Kota Bandung pun turut hadir datang menyaksikan rentetan kegiatan pameran inovasi dan teknologi yang diselenggarakan Kodam III/Siliwangi sangat tinggi. Ini terlihat dari kunjungan di 47 stand hingga harus rela bagi para pengunjung untuk melihat secara bergantian.

    Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, dalam pelaksanaan pameran inovasi teknologi terapan tersebut, diikuti berbagai komunitas, baik komunitas akademis, masyarakat, anggota jajaran Kodam III/Slw dan disediakan panggung hiburan persembahan dari Band Kodam III/Slw.

    Sementara itu, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menuturkan deretan instansi luar Kodam III/Slw yang mengikuti dan menjajakan hasil inovasinya, antara lain dari Balitbang Kemhan, Pussenkav, Pussenarmed, Pussenarhanud, Disjasad, PT. Pindad, Itenas, EVP Treg III Telkom Jawa Barat, POLMAN Bandung, PT. Gapura Liqua Solutions, LAPI ITB, PT. Jasa Medivest, Lapas Perempuan Kelas 2A Bandung, SMK Kartika XIX-1 Bandung, FPIK Unpad, PT. Mustika Tiara Sakti, PT. Rastek Inovasi Digital, PT. Mustika Tiara Sakti, Koperasi Cipacing Mandiri, PT. Wahana Indra Sentosa, dan dari PT. Gonigoni Karya Indonesia, bebernya.

    "Membludaknya para pengunjung, karena pameran ini terbuka untuk masyarakat umum, termasuk para Mahasiswa dan pelajar dipersilakan untuk mengunjungi dan melihat secara langsung dari dekat berbagai jenis inovasi teknologi terapan,” ungkap Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, di Taman Pule Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar, Rabu (18/5/2022) sore.

    Ia menambahkan, pameran inovasi teknologi terapan ini, adalah hari terakhir, ditutup Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo yang diwakili Kasdam III/Slw Brigjen TNI Asep Syarifudin. 

    "Dengan berakhirnya pameran inovasi teknologi terapan ini, baik hasil karya prajurit maupun dari hasil berbagai komunitas, dapat diaplikasikan dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI, baik bidang pertahanan negara terlebih untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"katanya.

    Pada kesempatan tersebut juga, Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, menyampaikan pesan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, tentang keberhasilan pameran yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh yang tergabung dalam pameran inovasi dan teknologi Kodam III/Slw dalam rangka HUT Kodam III/Slw ke-76 tahun 2022.

    “Terima kasih, semoga langkah nyata melalui pendekatan teknologi terapan ini, bisa memberikan satu bukti, dan bermanfaat baik bagi TNI dalam hal untuk melaksanakan tugas pokok, juga bisa mensejahterakan masyarakat luas, dan terus berkarya demi NKRI. Esa Hilang Dua Terbilang,” tukasnya.

    Di akhir acara penutupan pameran Inovasi dan Teknologi Kodam III/Siliwangi, seluruh peserta menerima Piagam Penghargaan dari Kodam III/Slw yang diserahkan Kasdam III/Slw Brigjen TNI Asep Syarifudin, dan dilanjutkan foto bersama. 

    Redaktur: Himawan
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS