Iklan

Satgas Yonif MR 412 Kostrad Berbagi Berkah Di Daerah Penugasan Papua

SuaraNegeri.com
23 April 2022 | 13:24 WIB Last Updated 2022-04-23T06:24:33Z

SuaraNegeri.com - WALESI | Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang sedang bertugas di wilayah Papua, memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada Pondok Pesantren Al Istiqomah yang beralamat di Jalan Marasugun Asso No. 1 Walesi Distrik Walesi Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si, pada Sabtu (23/04/2022).

Menurutnya, kegiatan berbagi yang tentunya langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat tersebut sekaligus untuk memelihara hubungan TNI dengan masyarakat khususnya di daerah penugasan

Lebih lanjut, Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. menekankan bahwa dimanapun kita berada harus dapat memberi manfaat bagi sesama.

"Sekecil apapun yang kita lakukan, berharap dapat memberi manfaat kepada sesama, terlebih di bulan suci Ramadhan kali ini," harap Dansatgas

Ustadz Zubaidi mewakili pengurus pondok pesantren Al Istiqomah yang mayoritas anak didiknya merupakan putra daerah asli Papua tersebut, mengungkapkan rasa hormat dan terimakasihnya kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang telah peduli kepada sesama khususnya Pondok Pesantren Al Istiqomah. (**)

Redaktur : Himawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Yonif MR 412 Kostrad Berbagi Berkah Di Daerah Penugasan Papua

Trending Now

Iklan