-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Ijtihad Wartawan Pemalang Di Bulan Ramadhan 1443 Hijriah

    SuaraNegeri.com
    28 April 2022, 23:02 WIB Last Updated 2022-04-28T16:03:24Z

    SuaraNegeri.com | PEMALANG - Guna menyemarakkan bulan suci Ramadhan, komunitas wartawan Pemalang yang tergabung dalam Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) dan Sinar Pantura ber-ijtihad sungguh-sungguh untuk meraih amal sholeh sebanyak-banyaknya. Tekad itu tercermin dari giat sosial yang mereka lakukan pada hari ini, Kamis (28/4).

    "Alhamdulillah, meski pun saat ini kondisi sulit karena pandemik, kami sebisa mungkin untuk berbagi dengan saudara kita yang lain," jelas Suswanto, SE, Pimpinan Redaksi Sinar Pantura, disela-sela kesibukkannya saat membagikan Takjil sejumlah 300 paket, di Kota Pemalang.

    Menurutnya, niatan yang tulus dan ikhlas itu tak mungkin terlaksana, jika tidak mendapat dukungan dari rekan-rekan wartawan Pemalang, utamanya yang tergabung dalam komunitas IPJT.

    "Terima kasih buat rekan-rekan semua, kita tetap solid dan kompak, sekaligus memperkuat silahturahmi. Dukungan dan atensi rekan-rekan semua, berbagi takjil ke warga Pemalang hari ini, semoga menjadi amal ibadah bersama di bulan yang penuh berkah ini," ujar Suswanto.


    Kegiatan ini dilaksanakan di depan Kantor Balai Desa Jatirejo, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

    Usai acara berbagi Takjil, giat ini diakhiri dengan acara Buka Bersama. 

    Terpantau di TKP, Mas Feri Fanta selaku Wakil Ketua Umum Insan Pers Jawa Tengah (IPJT), dan Mas A'idin selaku Koorlap (IPJT).

    Redaktur: Himawan

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS