-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Bupati Salurkan Bantuan Saat Peringatan Malam Nuzulul Qur'an Di Masjid Agung Pemalang

    SuaraNegeri.com
    28 April 2022, 23:27 WIB Last Updated 2022-04-28T16:27:43Z

    SuaraNegeri.com | PEMALANG - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, di dampingi Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat berkenan hadir dalam Peringatan Malam Nuzulul Qur'an dan sekaligus pengukuhan Kepengurusan Remaja Masjid Agung, Kabupaten Pemalang (Nurul Qalam) Masa Bhakti 2022-2027.

    Dalam giat ini, Mas Agung juga menyerahkan santunan terhadap Anak Yatim Piatu, bantuan Korban angin kencang, penghargaan kepada peserta donor darah dan memberikan bantuan senilai Rp.100 juta yang diperuntukkan untuk Masjid Agung tersebut, pada selasa (26/4) kemarin.

    Dalam sambutannya, Bupati Pemalang menyampaikan apresiasi dan perhargaan setinggi tingginya kepada jajaran pengurus Irma Masjid Agung Nurul Qalam terpilih, dengan harapan agar kepengurusan yang baru (2022-2027) mampu bekerja sama guna memakmurkan masjid.

    Menurutnya, kepengurusan IRMA yang baru dikukuhkan, dapat menjadi barisan terdepan dalam  mensukseskan program organisasi secara umum.

    Tak lupa, Mukti Agung Wibowo juga meminta dengan sangat agar jajaran pengurus bekerja dengan semboyan "Ing Madya mangun karsa dan Ing Ngarsa Sung Tuladha".

    "Sedangkan kami yang sepuh akan senantiasa mendorong guna tercapainya seluruh prangram yang di canangkan dengan berpedoman pada Tut Wuri Handayani," ucapnya.


    Insha Allah, imbuh Bupati, dengan menggunakan semboyan tersebut sesuai dengan Tupoksinya. Masjid Agung Kabupaten Pemalang, dapat mencerminkan nuansa Agamis, sesuai dengan salah satu isi yang terkandung dalam visi misi Kabupaten Pemalang yang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni.

    Dalam kesempatan tersebut, dipergunakan Bupati untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal aidzin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan bathin, kepada seluruh masyarakat di wilayah Pemalang.

    Terpantau hadir dalam giat ini Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, Mohammad Arifin (Sekda), sejumlah OPD terkait, Forkompimca Pemalang, Lurah Pemalang dan Tamu undangan lainnya. (Himawan)
      
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS