-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    BNN Musnahkan Sabu 1,4 Kg dan 131 Pil Ekstasi

    SuaraNegeri.com
    27 April 2022, 12:57 WIB Last Updated 2022-04-27T06:53:04Z

    SuaraNegeri.com | Untuk yang kali kedua pihak BNN Provinsi Bali, lakukan tindak pemusnahan narkotika dalam jumlah yang cukup besar yaitu di atas 1 kg. Pemusnahan ini sudah mendapat persetujuan penetapan, Rabu (27/04). 

    Adapun barang bukti narkotika yang dimusnahkan berupa Sabu 1.380,55 gram atau 1,4 kg dan 134 butir pil ekstasi serta 14,35 ganja sintetis.

    Disampaikan Kepala BNNP Bali, Brigjen.Pol Gde Sugianyar Dwi Putra S.H M.Si., bahwa barang bukti narkotika sebanyak itu diperoleh dari lima orang tersangka. Dimana satu kasus merupakan pengungkapan satu jaringan dan sisanya dalam kasus yang berbeda.

    Selain satu kasus yang merupakan jaringan Surabaya-Bali. Satu kasus lainnya dikatakan Sugianyar, adalah penangkapan dari seorang warga binaan di Lapas Kelas IIA Kerobokan.

    "Satu kasus penanganan dari pihak Lapas Kerobokan yang membawa masuk narkotika jenis sabu melalui pemesanan yang diantar ojek online," Sebut Jendral Polisi Bintang satu, ini.

    Adalah warga binaan Bapas Kerobokan, bernama Adi Suka Wijaya als Mang Adi. Dari tersangka diamankan tiga paket sabu berat seluruhnya 5,72 gram. Diamankan pada 8 April 2022. 

    "Saat membawa pesanan ke Lapas, seorang ojek online yang mengantar sudah diintrogasi dan memang tidak mengetahui sama sekali isi barang yang dibawa," singkat Sugianyar usai acara pemusnahan di depan kantor BNNP Bali, Kreneng Denpasar.(*)

    Redaktur: Himawan

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS