-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Sambut Ramadhan, DMI dan Tim Palu Berbagi Pione Serahkan Bantuan Mimbar Khutbah Ke Masjid At Taqwa

    SuaraNegeri.com
    25 Maret 2022, 16:44 WIB Last Updated 2022-03-25T09:44:29Z

    SUARANEGERI.com, PALUDewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Tengah bekerjasama dengan Tim Palu Berbagi Pajero Indonesia One (PIONE) Chapter Tadulako menyerahkan bantuan mimbar khutbah ke Masjid At Taqwa Padat Karya Tinggede, Kota Palu, pada Rabu Maret 2022.

    DMI Sulteng dan Tim Palu Berbagi Pione mengantar langsung mimbar khutbah ke Masjid At Taqwa Padat Karya Tinggede dan Bantuan diterima langsung oleh Takmir Masjid Tinggede.

    Dalam sambutannya, Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Sulawesi Tengah yang di wakili oleh Dr.Harunnya Abu Hitam, Sh,MH mengatakan, pemberian mimbar berkah ini merupakan amanah dari ketua DMI Sulteng untuk mempererat tali silaturahmi bersama.

    “Harapan ke depan ulama dan umaro saling mendukung dan bekerja sama untuk kebaikan bersama, bantuan ini kami harapkan lebih mempererat silahturahmi kita semua,” ujarnya
     
    Sementara itu, Koordinator Palu Berbagi Pione, Samsurijal Labatjo mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian untuk melengkapi fasilitas masjid oleh panitia rencananya akan segera di gunakan pada bulan suci ramadhan ini.

    "Mohon diterima bantuan yang kami antarkan ini, semoga berkah. Kami berharap, fasilitas yang diberikan untuk digunakan kegiatan beribadah pada bulan suci ramadhan nantinya," ujarnya.

    Ustadz Muchlish, selaku Ketua Yayasan At Taqwa menyambut baik adanya bantuan dari DMI dan Palu Berbagi Pione. Dia menyatakan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan mimbar khutbah ini sangat bermanfaat bagi kegiatan yang diadakan At Taqwa seperti khutbah shalat Jumat, Ramadhan, Idul Fitri dan Idul Adha serta pengajian di dalam masjid.

    "Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada DMI Sulteng, Tim Palu Berbagi Pione dan masyarakat Kota Palu atas bantuan mimbar khutbah ini. Semoga menjadi amalan baik bagi kita semua dan hubungan silaturahmi menjadi lebih erat dan saling mendukung di setiap kegiatan kegiatan dalam beribadah," kata Muchlish

    Selain menyerahkan mimbar DMI Sulteng dan Tim Palu Berbagi Pione melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan/rumah Tahfidz Qur'an Kalimasada jalan swadaya palu untuk membagikan sembako.(Dhankz)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS