-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Keluarga Besar Sugihwaras Bersatu Dorong Abdul Latif Daftar Bacaleg PKB Dapil 1 Pemalang

    SuaraNegeri.com
    25 Maret 2022, 21:32 WIB Last Updated 2022-03-31T16:22:43Z

    SUARANEGERI.com, Pemalang Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, mendadak di penuhi oleh massa dengan jumlah cukup banyak, pada Jumat sore 25 Maret 2022.

    Kedatangan massa dengan jumlah cukup banyak tersebut, bukan untuk Demonstrasi atau audensi, seperti yang sering terjadi saat ini, namun mereka hanya mengantarkan dan support kepada Abdul Latif yang akan menemui Iskandar Ali Syahbana guna mengajukan pendaftaran menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif Dapil 1 Kabupaten Pemalang.

    Saking banyaknya, pendukung dan keluarga besar "Sugihwaras Bersatu" yang  mengantar Abdul Latif, hingga ruangan dan halaman Kantor DPC.PKB penuh sesak.

    Di katakan oleh beberapa pengantar, sebelum menuju ke Kantor Partai tersebut, mereka terlebih dahulu berkumpul di Pantai Widuri dan kemudian bergerak dengan kendaraan masing-masing menuju ke kantor di maksud.

    Menurut Abdul Latif, beliau mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD Fraksi PKB dengan tujuan untuk memenangkan Partai tersebut di DAPIL 1 Kab Pemalang, karena di Sugihwaras sendiri belum ada anggota Dewan yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa.

    "Prinsip saling mewarnai di kancah politik, saya sudah bertekad dan siap melayani masyarakat di wilayah Dapil yang selama ini, banyak warga yang mencurahkan keluh kesahnya kepada saya," terang Latif, penuh antusias.
     
    Selain itu, Bacaleg ini juga mengatakan, Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Sugihwaras bersatu yang telah membantu segala sesuatu dalam momentum ini.  

    Di tempat yang sama, Iskandar Ali Syahbana, ST selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Pemalang menyatakan bahwa, Selama ini kerja politik kami hanya demi  kesejahteraan masyarakat. Alhamdulillah, dalam hal ini hasilnya telah dirasakan oleh masyarakat," ungkapnya. 

    "Kami berharap pada Pemilu 2024 mendatang, minimal Partai kami dapat menduduki 12 kursi Anggota Dewan di Kabupaten Pemalang," pungkas Ketua DPC PKB Pemalang kepada para Jurnalis, di Pemalang.

    Redaktur : Himawan
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS