Inilah Cara Kopda Mulyono Cegah Covid-19

SuaraNegeri.com
27 Maret 2022 | 09:55 WIB Last Updated 2022-03-27T02:55:41Z

SUARANEGERI.com, SOLO Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Sertu Rohmad dan Kopda Mulyono selalu menghimbau di wilayahnya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pedagang di seputaran Kel. Jayengan, Kec. Serengan yang akan berjualan untuk sementara tetap harus berhati hati mengikuti peraturan pemerintah tentang PPKM  di kota surakarta, pada minggu (27/3) Pukul 09.00 wib s.d. selesai.

Babinsa Jayengan memberikan Himbauan kepada masyarakat dan  pedagang yang akan melakukan aktivitas di Jayengan, Kec. Serengan dan tidak henti hentinya disampaikan Babinsa kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian.


Situasi saat ini, pemakaian masker, dan harus sering cuci tangan dan tetap jaga jarak merupakan protokol kesehatan penerapan 3M  yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona.

"Kita akan mendukung pemerintah dengan di adakanya PPKM (Pembatasan Perlakuan  Kegiatan Masyarakat pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

"Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal virus Corona," Pungkas Babinsa.(Agus)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Cara Kopda Mulyono Cegah Covid-19

Trending Now

Iklan