-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Turnamen Sumpah Pemuda Cup Desa Gunungtiga Berakhir Sportif

    SuaraNegeri.com
    03 Desember 2021, 07:18 WIB Last Updated 2021-12-03T00:18:37Z
     

    SUARA NEGERI ■ Kejuaraan turnamen sepak bola yang di pelopori oleh karangtaruna beserta pemerintahan Desa Gunungtiga - Pemalang berlangsung selama 22 hari dan berakhir pada rabu 1 desember 2021.

    Turnamen yang di ikuti oleh para pecinta sepakbola itu, terdiri dari beberapa team yang sengaja di adakan untuk mencari bibit unggul yang akan menjadi satu team utama Desa Gunungtiga.

    Kendati di ujung pertandingan, pada sesi final sempat bersitegang dari pendukung salah satu pemain dari team anker fc terkena kartu merah di babak kedua, namun tidak sampai terjadi keributan dan dari hasil musyawarah team anker fc menyatakan mundur atau tidak bisa melanjutkan permainan yang akhirnya pertandungan final dimenangkan oleh team psm fc dan anker fc juara kedua serta untuk juara ketiga dari persibu fc.

    Kepala Desa Gunungtiga Nahyono hadir di pertandingan final sekaligus memberikan piala kepada para pemenang.

    "Tujuan turnamen ini adalah untuk memilih para pemain sepak bola yang ada di desa dari beberapa team supaya menjadi team utama desa, jadi nanti mudah mudahan ada team utama 1, 2 dan team 3, dan saya berencana akan menghadirkan pelatih untuk membantu team terpilih menjadi team yang lebih bagus lagi," jelasnya.

    Sementara dari panitia karang taruna yang diwakili oleh Ahmad Muhktarudin memberikan apresiasi yang luar biasa kepada semua team yang sudah bermain sportif dan bisa menahan emosi dalam pertandingan. 

    "Saya nyatakan bahwa turnamen ini sukses, dan selamat kepada para pemenang, serta terima kasih kepada semua yang sudah membantu serta mendukung turnamen ini sehingga berlangsung tanpa halangan," ujarnya.

    Turnamen di akhiri dengan pembagian piagam kepada para team dan hadiah serta piala kepada pemenang oleh kepala desa, yang di saksikan juga oleh tokoh masyarakat, para pemain, masyarakat serta berfoto bersama.

    ■ Imam Santoso



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru