-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim NU Vengeance Esports Selayar, Kembali Raih Juara 3 Turnamen Arena Butta Toa di Bantaeng

    SuaraNegeri.com
    25 Desember 2021, 03:55 WIB Last Updated 2021-12-24T20:55:08Z
     

    SUARA NEGERI ■ Tim Mobile Legends Bang-Bang (MLBB), NU Vengeance Esports Selayar kembali menorehkan namanya setelah berhasil menjadi juara 3 dalam pertandingan final Turnamen MLBB Arena Butta Toa, bertempat di Balai Kartini Kabupaten Bantaeng, pada Kamis (23/12/2021) kemarin.

    Turnamen MLBB Arena Butta Toa diselenggarakan oleh pengurus Esports Indonesia Kebupaten Bantaeng dan diikuti sebanyak 36 tim mobile legends, se- Sulawesi Selatan.

    Aldi selaku manager NU Vengeance Esports Selayar saat dikonfirmasi pada Jumat (24/12/2021), mengatakan bahwa turnamen Arena Butta Toa MLBB tersebut dilaksanakan dari tanggal 14 sampai 23 Desember 2021, di Kabupaten Banteng.

    "Sebanyak 36 tim mengikuti pertandingan kualifikasi dilaksanakan secara online pada tanggal 14 sampai 19 Desember. Dan sebanyak 16 tim lolos pada babak pengisian yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2021," ujar Aldi.

    Aldi menuturkan bahwa timnya yang berangkat ke Kabupaten Bantaeng pada hari Selasa 21 Desember 2021, sebanyak 7 orang player dan 1 orang coach.

    "Alhamdulillah, ketujuh orang player ditambah satu orang coach dari NU Vengeance Esports Selayar tampil dengan baik di malam grand final, tanggal 23 Desember 2021 kemarin. Sehingga berhasil meraih posisi juara ketiga di Turnamen tersebut," ucap Aldi.

    Aldi juga berharap semoga kedepan Tim NU Vengeance Esports Selayar bentuknya tersebut bisa bermain maksimal dan meraih hasil yang lebih baik lagi.

    "Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh warga Selayar, ditengah suasana berduka karena bencana alam, gempa bumi yang menimpa Selayar. Kita membuktikan di tengah suasana seperti ini, kita mampu bangkit dan bisa memberi prestasi bagi Selayar. Ini juga membuktikkan bahwa para atlit esports Selayar mampu bersaing dan layak diperhitungkan di sulawesi selatan," tutup Aldi.

    Untuk diketahui malam grand final turnamen MLBB Arena Butta Toa tersebut Tim NU Vengeance Esports Selayar berhadapan dengan Tim Lamone Esports dari Kabupaten Bone. (Irwan).


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru