-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terjadi Di Pulosari Pemalang, Sakit Mata Di Obati Dengan Lem Besi

    SuaraNegeri.com
    28 Desember 2021, 00:18 WIB Last Updated 2022-01-02T01:11:47Z
     

    SUARA NEGERI ■ Di duga akibat salah ambil obat, seorang pria 57 tahun, warga RT 26/ 6 Desa Pulosari, Kabupaten Pemalang yang sedang menderita sakit mata, keliru mengobati matanya dengan lem besi cair. 

    Peristiwa ini terjadi pada Senin siang, 27 Desember 20 21.

    Akibat kelalaiannya itu, pria bernama Slamet yang kesehariannya berprofesi sebagai pengamen jalanan tersebut, oleh keluarganya kemudian dilarikan ke Puskesmas setempat, untuk mendapatkan pertolongan pertama.

    Mungkin karena berbagai pertimbangan, pasien lalu di rujuk ke Rumah Sakit terdekat.

    Kades Pulosari H.Sutarno, yang mendapat laporan dari salah seorang pegawai kecamatan, langsung tancap gas, mengantar korban ke RSI Banyumudal.

    Apesnya lagi, di RS ini pun mengalihkan rujukannya ke RS Mardlatilah Randudongkal. 

    Di RS inilah, operasi pemisahan kulit  pelindung mata yang menyatu akibat terkena cairan perekat serba guna tersebut, berjalan lancar dan sukses.


    Menurut Kades Pulosari H.Sutarno yang mengantar, dan menunggui di saat Korban sedang di tangani oleh Tim medis hingga mengantar pulang ke rumah kediamannya, mengaku sangat panik atas kejadian yang menimpa warganya tersebut.

    "Alhamdulillah, menurut dokter yang menanganinya tidak ada kerusakan serius pada bola mata, kami bersyukur, saat itu juga korban langsung bisa kami bawa pulang," ucapnya, kepada wartawan SuaraNegeri.com

    ■ Himawan


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru