-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pos Pengamanan Purbasari Pancuran Mas Sediakan Vaksinasi Gratis

    SuaraNegeri.com
    30 Desember 2021, 15:31 WIB Last Updated 2021-12-30T08:31:44Z
     

    Suara Negeri - Vaksinasi gratis disediakan di sejumlah pos pengamanan objek wisata (Obwis) wilayah Kabupaten Purbalingga. Sasaran vaksinasi adalah para pengunjung objek wisata yang belum divaksin.

    Seperti halnya pantauan di Pos Pengamanan Objek Wisata Purbasari Pancuran Mas, Desa Purbayasa, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Rabu (29/12/2021). Di lokasi objek wisata tersebut disediakan vaksinasi bagi pengunjung.

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto selaku perwira pengendali pengamanan mengatakan di objek wisata Purbasari Pancuran Mas ini, disediakan vaksinasi bagi masyarakat.  Sasarannya para pengunjung yang belum mengikuti vaksinasi.

    "Ini merupakan salah satu inovasi pelayanan vaksinasi dalam rangka Operasi Lilin Candi 2021 yang diinisiasi oleh Kapolres Purbalingga. Harapannya meningkatkan jumlah masyarakat tervaksin," jelasnya.

    Tri Arjo menambahkan vaksinasi di objek wisata merupakan salah satu cara menjaring masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Karena banyak masyarakat yang berkunjung ke objek wisata saat libur Natal maupun tahun baru. Bagi yang belum vaksin bisa langsung mengikuti vaksinasi di objek wisata.

    "Langkah ini merupakan salah satu upaya mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi," tegas kapolsek

    Sementara itu, Pengelola Obwis Purbasari Pancuran Mas, Junjung mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolres Purbalingga menyediakan vaksinasi gratis di objek wisata. Karena dari pantauan kami, sebagian pengunjung masih ada yang belum vaksin.

    "Terima kasih kepada bapak Kapolres Purbalingga. Kami berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan sehingga makin banyak lagi masyarakat yang bisa mendapatkan vaksin," ucapnya.

    Junjung menambahkan kami juga memiliki program gratis masuk Purbasari Pancuran Mas bagi pengunjung yang belum vaksin. Dengan syarat mengikuti vaksinasi terlebih dahulu di pos vaksinasi yang disediakan. (Agus P)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru