-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Pasimasunggu dan Koramil 03 Kodim 1415 Selayar Kompak Target Vaksinasi Hingga Pelosok Desa

    SuaraNegeri.com
    13 Desember 2021, 18:14 WIB Last Updated 2021-12-13T16:19:35Z


    SUARA NEGERI ■ Personil Polsek Pasimasunggu dan TNI Koramil 03 Kodim 1415 setiap saat turun berkeliling melakukan penyampaian kepada masyarakat Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur terkait pentingnya vaksin covid-19 ditengah-tengah masyarakat dikedua kecamatan ini. 

    Dalam giat tersebut, termasuk menyampaikan ke masyarakat jika ada pelaksanaan vaksin covid-19, yang saat ini dilaksanakan oleh TNI dan Polri hingga ke pelosok dusun. 

    Pelaksanaan vaksin covid-19 hingga ke pelosok di Kepulauan Selayar dilaksanakan untuk capaian target 70% warga Kepulauan Selayar telah mendapatkan imun tubuh lebih terhadap covid-19 yang hingga saat ini masih berstatus pandemik di Indonesia. 

    Kapolsek Pasimasunggu, AKP. Kaharuddin kepada Pewarta pada Senin (13/12/2021) menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan, adalah merupakan bentuk dukungan kepada program vaksin covid -19 dari pemerintah. 

    "Kita di pulau Jampea telah ada gerai vaksin covid-19, di Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur," jelas AKP. Kaharuddin, yang kerap disapa Pak Kahar oleh awak media. 

    Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan adalah bentuk kepedulian aparat  Polri dan TNI dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat dan sebagai pengabdian kepada bangsa dan negara, jelas Pak Kahar. 


    Kapolsek Pasimasunggu AKP. Kaharuddin, menyebut bahwa sampai hari ini, kita terus mengajak warga untuk mengikuti vaksin covid-19 agar kekebalan tubuh terhadap covid-19 semakin meningkat. 

    Sementara itu, Hamzah dan sejumlah warga Pasimasunggu menyampaikan ungkapan terima kasih karena mereka telah divaksin dan tidak harus jauh-jauh mencari vaksin covid-19 ke pusat kabupaten. Kita tinggal menunggu pengumuman dari petugas TNI dan Polri lalu mendatangi gerai vaksin di wilayah masing-masing.

    "Terima kasih kepada Pak Kapolsek dan Pak Danramil, sudah mempermudah kami mendapatkan vaksin covid-19, khususnya kami warga di wilayah kepulauan Selayar," ujarnya. (Tim).


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru