-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Purbalingga Raih Predikat WBK dari Kemenpan RB

    SuaraNegeri.com
    21 Desember 2021, 00:52 WIB Last Updated 2021-12-20T17:52:45Z
     

    SUARA NEGERI ■ Polres Purbalingga berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Kemenpan RB). Pemberian penghargaan dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga, Senin (20/12/2021).

    Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan hari ini Polres Purbalingga menjadi salah satu penerima penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi. Secara pribadi saya merasa bangga atas kinerja dari rekan-rekan sekalian, karena tidak mudah untuk mendapatkan penghargaan ini.

    Disampaikan bahwa Polres Purbalingga telah berkomitmen mencanangkan zona integritas melalui enam area perubahan sejak tahun 2018 yang lalu. Setelah melalui berbagai tahap penilaian, pada akhirnya tahun ini bisa mendapatkan predikat WBK.

    "Setelah dua tahun perjuangan rekan-rekan sekalian Polres Purbalingga akhirnya mendapatkan predikat WBK," kata kapolres.

    Kapolres menjelaskan bahwa predikat WBK ini merupakan awal langkah Polres Purbalingga untuk lebih maju. Karena ada satu target lagi yang harus dicapai yaitu predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

    "Semoga ini menjadi semangat bagi seluruh personel Polres Purbalingga untuk selalu maju dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucap kapolres.

    Kapolres menambahkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sejumlah inovasi pelayanan telah dilakukan Polres Purbalingga. Inovasi pelayanan diantaranya Suket Cakep Braling, Randumas Braling, Ideps, SIM Delivery dan Wayang Lalu Lintas.

    "Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Program boleh bagus tetapi tidak akan baik kalau tidak dilanjutkan pelaksanaannya," ucapnya. ( Agus P )



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru