-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polisi Bukan Hanya Profesi, Tapi Jalan untuk Mengabdi

    SuaraNegeri.com
    14 Desember 2021, 23:21 WIB Last Updated 2021-12-14T16:21:21Z
     

    SUARA NEGERI ■ Dengan memegang teguh prinsip diatas Babinkamtibmas Polsek Maos Polres Cilacap Bripka Ipung bersama Babinsa Koramil Maos melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang ada diwilayah binaannya desa Klapagada Kecamatan Maos.

    Seperti yang dilakukannya saat menjemput seorang wanita lansia bernama Sutiyah  dengan kondisi yang  tidak bisa berjalan dengan menjemput langsung kerumahnya lalu mendorong kursi roda dan membawa ke kantor balai desa klapagada untuk ikut melaksanakan Vaksinasi, Selasa (14/12/21).

    Hal ini dilakukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dimana polisi sebagai pelayan masyarakat dan tentunya sebagai wujud tanggungjawab selaku petugas polri untuk mensukseskan program vaksinasi pemerintah untuk membentuk Herd imunity yang mana pada desember 2021 ini vaksinasi di Indonesia harus mencapai 70% .

    Kapolsek Maos AKP Iwan Efendi, membenarkan bahwa anggota Babhinkamtibmas  Polsek Maos selalu kami tekankan dalam pelaksanaan tugas di wilayahnya selalu mengedepankan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyrakat di wilayah binaannya.  

    "Sehingga kehadiran polri dimasyarakat dapat dirasakan manfaatnya seperti dalam mendukung program percepatan vaksinasi, dan saya  juga selalu menekankan kepada semua anggota dalam pelaksanaan tugas harus dilandasi dengan penuh tanggung jawab dan rasa ikhlas sehingga apapun kegiatannya akan terasa ringan dilaksanakan, pungkasnya .( Agus P )


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru