-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polisi Banyumas Bantu Warga Purwanegara Yang Terbaring Sakit

    SuaraNegeri.com
    08 Desember 2021, 20:23 WIB Last Updated 2021-12-08T13:23:39Z

    SUARA NEGERI ■ Kapolsek Purwokerto Utara Polresta Banyumas Polda Jateng Kompol Sambas Budi.W,SH bersama Kasi Humas Polresta Banyumas Iptu Siti Nurhayati melaksanakan bakti sosial menyalurkan bantuan dari Polresta Banyumas kepada Ibu Marjelah warga RT 06 RW 01 Kelurahan Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas, Selasa (07/12/2021). 

    Ibu Marjelah seorang janda yang berumur 54 tahun ini terbaring tak berdaya di tempat tidurnya dikarenakan sakit struk yang dideritanya sejak dua tahun silam. 

    Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sambas SH, menyampaikan bahwa pihaknya melakukan bakti sosial yang merupakan bantuan dari Polresta Banyumas  kepada warga yang sakit di wilayah binaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Utara.

    "Kami bersama Kasi Humas Polresta Bangunas menyalurkan bantuan ini merupakan kepedulian Polresta Banyumas kepada warga kurang mampu yang sudah sakit menahun. Adapun bantuannya berupa tempat tidur, kasur dan bantal, handuk pakaian serta uang tunai," jelas Kapolsek. 

    Disisi lain, Nanda anak semata wayang dari ibu Marjelah yang merupakan pelajar kelas 1 SMA ini mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polresta Banyumas kepada Ibunya. (Agus P)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru