-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pencuri Sepeda Motor Ditangkap Warga

    SuaraNegeri.com
    21 Desember 2021, 00:49 WIB Last Updated 2021-12-20T17:49:33Z
     

    SUARA NEGERI ■  2 orang warga Jl.Budi Utomo  Rt.06/14 Kel.Sidakaya, Kecamatan Cilacap selatan berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor, pada Sabtu.18/12/2021.

    Pelaku pencurian sepeda motor yang terparkir dihalaman depan sebuah ruko tempat Play Station ELITE di jl.budi utomo berhasil ditangkap warga .

    Kejadian bermula pada hari sabtu 18 Desember 2021 pkl.23.00 wib pemilik sepeda motor bernama Didi Juhaedin warga kec. Cipatujah tasikmalaya  bersama temannya yang bernama Cicip  memarkirkan sepeda motornya  jenis Honda CBR 150 CC No.Pol : R- 3381- AAB tahun 2019 warna merah  didepan dan masuk untuk  bermain PS.

    Lalu pada minnggu 19 Desember 2021 pkl. 00.06 wib diberitahu kalau sepeda motornya tidak ada dan setelah dicek ditempat parkir memang Sepeda motor miliknya  sudah tidak ada / hilang, dan setelah di cek melalui CCTV memang ada 1 orang yang mengambil sepeda motor miliknya dengan ciri2 memakai jaket jumper warna hitam dan celana pendek warna coklat, dan tidak berapa lama pemilik mendapatkan informasi bahwa sepeda motornya sudah ditemukan berikut 1 orang laki2 inisial RA warga karang talun cilacap utara yang juga ikut diamankan oleh warga dan setelah dicek bahwa benar itu sepeda motornya, pemilik bersama warga menyerahkan ke Polsek Cilacap selatan untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku .

    Kasi Humas Polres Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H ketika dikonfirmasi tentang kejadian tersebut membenarkan dan saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cilacap Selatan dari hasil penyelidikan bahwa pelaku sebenarnya 2 orang tetapi 1 orang belum tertangkap  . ( Agus P )

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru