-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Pemalang Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Yayasan Rindu Alam

    SuaraNegeri.com
    03 Desember 2021, 07:04 WIB Last Updated 2021-12-03T00:05:37Z
     

    SUARA NEGERI ■ Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Aula Yayasan Majelis Dzikir "Cahaya Rindu Alam" Kabupaten Pemalang, di Desa Siremeng, Kecamatan Pulosari, pada Jumat (26/11).

    Selain Mas Agung, panggilan populer Bupati Pemalang, tampak hadir Muhammad Akmal Anggota DPRD F. PKS, Fahmi  Anggota DPRD F. PPP, Camat Pulosari Drs.Ahmady Setiawan, Drs Sutopo Sekcam Pulosari, Solihin.Spd.Kades Siremeng, Habib Segaf Assegaf , Tokoh Agama dan masyarakat sekitar.

    Dalam kesempatan itu, Mas Agung mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada jajaran pengurus serta Jamaah Yayasan Majelis Dzikir Cahaya Rindu Alam Kabupaten Pemalang.

    "Terima kasih untuk semua jamaah Majelis Dzikir atas peran sertanya dalam membangun kabupaten Pemalang, khususnya  bidang kerohanian keagamaan," kata Agung.

    Selain itu, Bupati Pemalang juga berharap dengan maraknya pembangunan sarana pendidikan dan ibadah berbasis religius di wilayah kepemipinannya di harapkan dapat mempercepat terwujudnya Pemalang yang Adil Makmur, Agamis dan Ngangeni. 

    Sementara Ustadz Tofik Aminudin, Ketua Yayasan "Cahaya Rindu Alam" Kabupaten Pemalang tampak terlalu sibuk, sehingga awak media belum bisa menemui secara khusus untuk meminta tanggapan perihal giat tersebut.

    Berdasarkan pantauan, acara berlangsung sesuai dengan yang di rencanakan. Meskipun hujan deras sempat mengguyur  area tersebut.


    Uniknya, jelang ritual peletakan Batu Pertama, yang di pandu oleh Mbah Slamet alias Slamet Cepat, secara mengejutkan curahan air dari langit  tiba-tiba berhenti.

    Kepada wartawan Solihin.Spd menyebutkan bahwa Pembangunan Aula dan gedung serbaguna Majelis Dzikir Cahaya Rindu Alam di Desanya, diharapkan dapat meningkatkan  dan sekaligus mengembangkan sayapnya, guna membesarkan Yayasan. 

    "Semua itu bukti keikutsertaannya dalam membangun Desa Siremeng, dalam bidang dakwah dengan lingkup yang lebih luas," ujar sang Kades.

     ■ Himawan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru