-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemalang Banjir Investor, Agung Rombak 386 Pejabat Tinggi Pratama

    SuaraNegeri.com
    30 Desember 2021, 15:50 WIB Last Updated 2021-12-30T08:50:24Z
     

    Pemalang - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengambil sumpah kepada 386 orang pejabat tinggi Pratama dan pejabat Administrasi,di Pendopo Kabupaten Pemalang. pada 29 Desember 20 21.

    Setelah sebelumnya sempat mengalami tarik ulur, bahkan santer kabar ancaman"boikot"  oleh petinggi DPRD Pemalang.

    Alhamdulillah, akhirnya pelantikan dan pengukuhan serta pengambilan sumpah  jabatan, terhadap  pejabat tinggi  (baru ) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang telah sukses di laksanakan dengan aman dan tertib. 

    Giat yang menjadi perhatian puluhan jurnalis  media massa lokal dan nasional tersebut, di hadiri pula oleh wakil Bupati Pemalang, Mansyur Hidayat, Ketua DPRD Pemalang Tatang Kirana, jajaran pejabat OPD kabupaten Pemalang serta tamu undangan lainnya.

    Dalam kesempatan itu, Bupati Pemalang menegaskan kepada pejabat yang baru di lantik agar berperan aktif dan  bersama-sama bekerja keras untuk meningkatkan kualitas kinerja,
    dalam membangun kabupaten Pemalang  sesuai dengan Tupoksinya.

    Agung juga meminta jajarannya bisa bekerja sama dalam pemberantasan Korupsi di wilayahnya, agar segera terwujud  masyarakat Pemalang yang Adil Makmur Agamis dan Ngangeni, melalui program Unggulan Desa Wisata, Desa Sinergi, Desa Digital dan Kota Industri.

    Menjawab pertanyaan wartawan, terkait polemik yang terjadi  dengan Petinggi DPRD kabupaten Pemalang, Bupati Mukti Agung Wibowo yang di dampingi oleh wakil Bupati 
    Mansyur Hidayat menyampaikan, Rolling Besar besaran yang di lakukan di pemerintahanya, bertujuan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di wilayahnya.

    Beliau berkeyakinan bahwa kerja sama dan kordinasi yang baik antara pemerintah dengan lembaga yang ada (DPRD) akan menghasilkan suatu kebaikan.

    "Ini adalah bentuk ikhtiar kami (Pemkab Pemalang) untuk membangkitkan Pemalang yang lebih baik," terang Mas Agung.

    Beliau juga menambahkan, perlunya kordinasi dan komunikasi yang baik antara jajaran pemerintah dengan seluruh elemen yang ada supaya menjaga kondusifitas di wilayahnya. Mengingat, lanjut Agung, kalangan Investor yang ingin bekerja sama dengan pemerintahan sangat banyak.

    "Dengan harmonisasi yang tercipta tentunya mereka akan merasa nyaman dalam berinvestasi di Pemalang," imbuhnya.
     
    (Himawan)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru