-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasca Deklarasi Anies Mapan Di Pemalang, Dukungan Masyarakat Terus Mengalir

    SuaraNegeri.com
    05 Desember 2021, 21:32 WIB Last Updated 2021-12-05T14:32:32Z
     

    SUARA NEGERI ■ Tak mau ketinggalan jauh dengan simpatisan lain. Relawan Anis di Kabupaten Pemalang terus bersinergi guna menggalang simpati rakyat menghadapi pertarungan Pemilihan Presiden (Plpres) 2024 mendatang.

    Bertempat di sebuah Rumah Makan terkenal di pinggir Obyek Wisata pantai Widuri Pemalang, pada 4 Desember 2021, sejumlah relawan yang mempunyai ketertarikan kepada Anies Baswedan memperlihatkan kekompakannya dengan menggelar Deklarasi dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta itu.

    Puluhan Relawan Anies ini  bahkan siap pasang badan untuk mencari suara, agar Anies bisa lolos menjadi Capres 2024 yang akan datang.

    Melalui "Deklarasi  Anies Mapan"( Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Masyarakat Pemalang Untuk Anies Rasyid Baswedan) telah terselenggara pada 4 Desember 2021.

    Bagi Fans Anies, deklarasi itu sebagai bentuk perjuangan awal guna menggalang Masa.

    Berdasarkan pantauan, banyak warga kabupaten Pemalang yang belum mengetahui adanya momen besar yang telah terlaksana di wilayahnya. Hal tersebut diduga kurangnya sosialisasi (publikasi) sebelum dan sesudah kegiatan.

    Seiring dengan waktu, diprediksi komunitas Anies Mania di wilayah Kabupaten Pemalang akan terus berkembang, utamanya pada pertengah tahun 2022.

    Lembaga kajian publik Inapro memprediksi Relawan Anies pada pertengahan tahun 2022 akan makin solid dan merata di pulau jawa dan bali.

    "Hasil data litbang kami, pada tahun politik itu nama Anies sudah sangat dipertimbangan. Indikator itu bisa dibaca makin merebaknya dukungan, bahkan komunitas pendukung anies sudah berkibar di beberapa daerah diluar pulau jawa dan bali," ujar Ricard Pambudi, Direktur Litbang Inapro, hari ini.

    ■ Himawan.



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru