-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pabrik Kayu Dilalap Si Jago Merah, 220 Kubik Kayu Albiso Ludes

    SuaraNegeri.com
    28 Desember 2021, 00:09 WIB Last Updated 2021-12-27T17:13:27Z
     

    SUARA NEGERI ■ Sabda alam nama sebuah pabrik di Majenang yang bergerak di produksi kayu pada senin (27/12) sekitar pukul.13.30 WIB terbakar.

    Kebakaran pabrik kayu Sabda Alam pertama kali diketahui oleh  2 orang  karyawan bernama RIKI ROMADHON dan YUSRI AMRUL FUAD.

    Mereka berdua awalnya melihat ada asap dikamar oven no.4 kemudian mereka memberitahukan kepada pengelola pabrik bernama Siswo Hartono, dan selanjutnya mereka bertiga membuka pintu kamar oven nomer 4 dan setelah pintu dibuka ternyata api sudah menyala besar.

    Dengan cepat api menjalar dan  membakar kayu yang sedang dioven dikamar nomer 4.

    Kemudian Riki menghubungi pemadam kebakaran yang ada di wilayah Majenang dengan dibantu Damkar dari Sidareja dan Banjar Patoman. 




    Akhirnya, dalam waktu 2 jam api dapat di padamkan sekitar pkl.15.00 wib, dan penyebab kebakaran dimungkinkan karena panasnya oven sehingga kayu yang ada didalam terbakar dan kejadian seperti ini sebelumnya sudah pernah terjadi menimpa pabrik kayu sabda alam.

    Akibat dari kebakaran tersebut pihak pabrik Sabda Alam mengalami kerugian kayu Albiso sejumlah 220 kubik dengan nilai Rp.200.000.000,- ,  mesin oven dan bangunan  kamar no.4 senilai Rp.1 milyar ( Agus P )
     



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru