-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Jadi Urutan Ke-3 Terbaik di Sulsel, Penanganan Tindak Pidana Khusus

    SuaraNegeri.com
    31 Desember 2021, 08:19 WIB Last Updated 2021-12-31T01:19:32Z


    Selayar - (SuaraNegeri) - Kinerja Kejari Kepulauan Selayar dalam penanganan kasus tindak pidana khusus (pidsus), urutan ke tiga terbaik di Sulsel selama tahun 2021. 

    Dari hasil penilaian, Kajari Selayar Adi Nuryadin SH,MH berhasil sebagai Kajari nomor tiga terbaik di Sulsel dalam penanganan kasus korupsi. Peringkat pertama diraih Kejari Takalar dan terbaik kedua diduduki Kejari Luwu Utara. 

    Pengumuman hasil evaluasi kinerja ini disampaikan oleh Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Sulsel, R. Adi Wibowo dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) di kantor Kejati Sulsel, Kamis (30/12/21).

    Menanggapi hal ini, Kajari Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto SH. MH kepada Pewarta menyampaikan kalau capaian ini tak lepas dari kerjasama dan dukungan yang baik dengan semua pihak, baik secara internal maupun ke publik Selayar termasuk dukungan dari media sebagai mitra.

    "Capaian ini akan menjadi motivasi pegawai dan Tim Pidsus untuk terus meningkatkan kinerja dengan pencapaian yang semakin baik ke depannya," tutut Adi Nuryadin Sucipto. (Tim).



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru