-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kecelakaan Bus Murni Jaya Masuk Ke Parit di Cilacap

    SuaraNegeri.com
    16 Desember 2021, 12:58 WIB Last Updated 2021-12-16T05:58:43Z
     

    SUARA NEGERI ■ Sebuah Minibus Murni Jaya No Pol : B 7587 IW tergelincir masuk ke tanah pekarangan warga dengan kedalaman 3 meter dari ketinggian jalan raya di Jalan Raya Jambusari Rt.04 RW.10, Kecamatan Jeruk Legi, Kabupaten Cilacap, pada Kamis, (16/12/2021).

    Kejadian kecelakaan Lalu Lintas Tunggal ini  terjadi pukul 05.10 WIB. Kemudian piket Polsek Jeruklegi bersama Piket Lantas Pos Proliman langsung mendatangi TKP.

    Selanjutnya, Kapolsek Jeruklegi bersama anggota Sat Lantas Proliman melaksanakan olah TKP dan pengaturan arus lalin. 

    Saat kejadian bus membawa  penumpang sebanyak 22 orang, dan dari kejadian tersebut mengakibatkan 1 orang dirawat di Puskesmas Wangon, dan 1 RS Siaga Medika Banyumas (mengalami patah tulang lengan tangan kanan).


    Untuk kerugian materil (perbaikan bus) diperkirakan Rp. 5.000.000,-(lima juta rupiah) 

    Untuk keamanan ditempat kejadian Kapolsek Jeruklegi bersama anggota melaksanakan pengamanan TKP juga melaksanakan pengaturan lalu lintas bersama Anggota Sat Lantas Polres Cilacap.

    Ipda Adim Haryoko, S.H selaku Kanit Gakum Polres Cilacap menjelaskan, bahwa kejadian kecelakaan terjadi semula KBM Bus Hino No.Pol B 7578 IW melaju dari arah utara ke selatan hendak mendahului KBM Truk tidak dikenal, karena depan ada jalan menikung dan ada KBM dari arah selatan ke utara sehingga pengemudi Bus banting setir ke kanan dan masuk kedalam jurang sedalam kurang lebih 3-5 meter. ( Agus P )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru