-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Musda, AWPI Pemalang Gelar Raker

    SuaraNegeri.com
    25 Desember 2021, 03:33 WIB Last Updated 2021-12-24T20:33:15Z
     

    SUARA NEGERI ■ Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Pemalang kemarin menggelar Rapat Kerja (Raker) guna membahas persiapan Musyawarah Daerah  (Musda), yang rencananya akan di selenggarakan pada awal tahun 2022 mendatang.

    "Kita gelar raker guna membahas persiapan Musda," kata Ketua AWPI Eky Diantara, Kabupaten Pemalang disela acara yang dihelat di sekretariat AWPI Jl.Wahidin Sudirohusodo (Ruko Nur Square) Kaligelang Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, pada Jumat (24/12).

    Ia mengatakan, program kerja pada tahun 2022 akan menindak-lanjuti formasi  struktural kepengurusan dan menata anggota yang baru masuk, serta sejumlah agenda kerja lainnya untuk kemajuan AWPI Cabang Pemalang.

    Eky Diantara  juga menyatakan akan silahturahmi secara baik baik, pada oknum anggota lama (sudah tidak aktif) namun masih berlagak sebagai anggota, agar segera menghentikan pencatutan nama AWPI.

    "Apa bila yang bersangkutan tetap melakukan perbuatannya, maka pihak AWPI akan menempuh jalur hukum untuk menghentikannya," tegasnya.

    Hal senada juga disampaikan Budi Sudiarso, SH selaku Pembina DPC AWPI Kabupaten Pemalang yang menginginkan agar anggota AWPI bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik dengan menjaga  Silaturahim dan kebersamaan.

    Menurutnya, dengan adanya sejumlah anggota baru, perlu adanya penataan untuk merapikan struktural organisasi.
     
    Selain itu, Budi juga mengingatkan agar wartawan yang tergabung dalam AWPI senantiasa menyajikan pemberitaan yang berbobot sesuai fakta yang ada di lapangan, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat.
      
    Dalam Rakor kemarin, tampak suasana akrab dan santai namun tetap mengacu pada keseriusan, sehingga dengan suasana kekeluargaan yang terbangun saat itu, diharapkan  menghasilkan sejumlah poin penting guna menyongsong  kinerja yang lebih baik secara terorganisir  di masa yang akan datang.

    ■ Himawan

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru