-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hasil Muscab, Sujarwo Pimpin FKDT Ponorogo 2021-2025

    SuaraNegeri.com
    01 Desember 2021, 07:14 WIB Last Updated 2021-12-01T00:14:39Z
     

    SUARA NEGERI ■ Pimpinan Cabang (PC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Ponorogo menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Tlogorejo, Ngebel, Ponorogo.

    Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, pada Sabtu-Minggu, (28/11) diikuti Pengurus DPC, DPAC, Pengurus wilayah Jawa Timur, Forkopimka, Kasi PD Pontren Kemenag Ponorogo. 

    Ketua panitia Moh. Junaidi, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang menyengkuyung terselenggaranya Muscab ini secara gotong royong, semoga sesuai dengan rencana. 

    Dr. Ahmad Syafi'i SJ, Ketua FKDT periode 2016-2021, mengatakan, Muscab dilaksanakan sebagai evaluasi terhadap program kerja kepengurusan lama dan merencanakan program untuk 5 tahun mendatang, sebagai bentuk evaluasi tersampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) yang diterima oleh semua peserta Muscab.

    "Muscab ini tidak hanya memilih ketua tetapi lebih dari itu untuk mengkonsep program pada periode yang akan datang" kata Syafi'i. 

    Menurut Imam Mahmudi wakil peserta dari DPAC FKDT Kecamatan Sukorejo, mengapresiasi kepada Ketua DPC FKDT Ponorogo Ahmad Syafi'i SJ, yang telah memberikan warna baru pada Madrasah Diniyah. 


    "Banyak program kerja yang sudah dilakukan, diantaranya Workshop Administrasi dan Manajemen untuk Pengembangan SDM guru Madin, pengembangan kurikulum, penulisan bahan ajar, pelatihan menulis khat, pembuatan buku materi untuk santri serta mampu  membangun sebuah kepercayaan publik, pemerintah dengan eksistensinya," ungkap Imam, yang juga sebagai Ketua LKSA Al Bukhori.

    Perlu diketahui, Penentuan tatib pemilihan ketua dan proses pemilihan ketua  dipimpin langsung pengurus wilayah. Adapun yang bisa dipilih adalah hanya pengurus harian cabang. Ketika diminta kesanggupan untuk dipilih dari 12 calon 1 orang tidak hadir, 8 orang tidak sanggup hanya 3 yang siap, yaitu Ahmad Syafi'i SJ, Hainur Rofiqi, Sujarwo. 
    Hingga menghasilkan, Ketua FKDT Ponorogo terpilih Sujarwo resmi menggantikan Ahmad Syafi'i SJ untuk periode 2021-2026. Hasil dari perolehan suara sah Sujarwo 14 suara, Ahmad Syafi'i SJ 11 suara, dan Hainur Rofiqi 3 suara. (red/as)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru