-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Hari Tak Pulang, Wanita Ini Ditemukan Tewas Di Perairan Segara Anakan

    SuaraNegeri.com
    06 Desember 2021, 11:22 WIB Last Updated 2021-12-06T04:22:30Z
     

    SUARA NEGERI ■ Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di perairan segara anakan blok legok pari, desa ujung gagak, kecamatan Kampung laut,  Kabupaten Cilacap, pada minggu (5/12). 

    Mayat ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan bernama Dede Tohirin warga Klaces Rt.07/01, Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap dalam posisi tengkurap ditumpukan sampah di sungai segara anakan.

    Awalnya, Ia kurang yakin itu mayat. Dede lalu menghubungi temannya sesama nelayan bernama Atang Ali. 

    Setelah bersama sama melihat dan yakin itu mayat mereka lalu melaporkan ke SAR Kampung laut dan diteruskan ke Polsek Kawunganten.

    Lalu sekitar pkl.14.45 wib mayat dievakuasi ke Dermaga Majingklal.

    Tim SAR dan Tagana menyebutkan bahwa ciri mayat perempuan tersebut, rambut ikal, umur sekitar 60 tahun dan  masih memakai perhiasan emas berupa gelang rantai dan 2 cincin di jari manis.

    Sebelum kejadian seorang warga dilaporkan tidak pulang sejak tanggal 3 desember 2021. Ia meninggalkan rumah di lingkungan Parunglesan RT 02/08, Kecamatan Banjar kota. 

    Hasil identifikasi Tagana dari banjar kota bersama seorang warga bernama Wawan yang merasa ibunya telah pergi dari rumah dan belum pulang sejak 3 desember 2021 membenarkan ada kesamaan ciri-cirinya.

    Setelah dicek benar mayat tersebut adalah ibunya yang bernama Suwit (68 th) warga desa bangunharja Rt.02/05, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh medis terhadap mayat tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, lalu mayat diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. ( Agus P )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru