-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Nusawungu Ludes Terbakar

    SuaraNegeri.com
    08 Desember 2021, 20:34 WIB Last Updated 2021-12-08T13:34:08Z
     

    SUARA NEGERI ■ Peristiwa kebakaran melanda 1 unit rumah warga milik Ibu Saminah, seorang pensiunan guru di Dusun Karangpakis Rt06/Rw02, Desa Karangpakis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, pada Selasa, 07/12/2021.

    Menurut saksi yang merupakan tetangga korban melihat adanya percikan api yang terlihat di depan rumah korban, kebakaran terjadi akibat adanya percikan api di area kontak listrik sekitar TV dan kulkas yang terlihat jelas dari kaca rumah korban tersebut. 

    Saksi kemudian langsung mendobrak pintu rumah tersebut karena diketahui pemilik rumah adalah seorang pensiunan guru yang tinggal sendirian.


    Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dikarenakan pemilik rumah sedang tidak ada dirumahnya dan tidur di rumah anaknya yang kebetulan lokasinya di sebelah rumah yang terbakar tersebut. 

    Saat terjadi pendobrakan Pemilik rumah dan anaknya terbangun dan shok  berteriak sehingga warga sekitar terbangun dan langsung memadamkan api tersebut. Lalu Resti selaku Kadus langsung menghubungi Anggota Polsek Nusawungu dan Pemadam Kebakaran Kroya Cilacap.

    Kapolsek beserta Anggota Polsek Nusawungu, Koramil datang langsung ke lokasi untuk membantu memadamkan api bersama Petugas Pemadam Kebakaran dan di bantu warga sekitar, sehingga api bisa di padamkan. 

    Dengan kondisi Rumah semi permanen yang sebagian besar kayu dan beratap asbes, seng, tidak bisa di selamatkan, dan barang parabotan dan isinya rata dengan tanah, dan tidak menimbulkan korban jiwa. (Agus P)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru