-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bung Ramson Ajak Warga Pemalang Tingkatkan Imunitas Melalui Vaksinasi

    SuaraNegeri.com
    01 Desember 2021, 07:30 WIB Last Updated 2021-12-01T00:30:11Z
     

    SUARA NEGERI ■ Anggota DPR RI Ramson Siagian dari Komisi IX  Fraksi Gerindra Dapil X Jateng, pada Sabtu (27/11) melaksanakan kunjungan Reses di Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.

    Giat Reses yang di pusatkan di Lapangan olahraga Desa Belik tersebut menghadirkan Dr. Mahpolah.M.Kes Direktur Politeknik kesehatan / Poltekkes Banjarmasin, Dr.Wahyu.S. Dinkes Provinsi Jateng dan Dr. Yulis Nuraya dari Dinkes kabupaten Pemalang.

    Mereka hadir sebagai Narasumber sosialisasi Gerakan Masyarakat (Germas) dalam Upaya meningkatkan Imunitas di Masa Pandemi.

    Selain itu, terpantau hadir juga Iptu Zaenudin Kapolsek Belik, Danramil Belik Kapt Arhanud Nasri, Camat Belik di wakili oleh Sugeng Murtomo.Sip dan sejumlah Kades.

    Layaknya Artis kondang, kehadiran Anggota Dewan Pusat yang satu ini senantiasa mendapat sambutan hangat dari kader partai, relawan maupun masyarakat umum yang ingin bertemu langsung dengan sosok familiar tersebut.

    Dalam sambutannya, Ramson Siagian menyebut masyarakat di wilayah Dapil X Jateng adalah atasannya.

    Sebab, lanjutnya, tanpa kepercayaan yang diamanatkan oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Batang, Pekalongan dan Pemalang, beliau tidak bisa duduk di Kursi Dewan untuk memperjuangkan Aspirasinya.

    Menjawab pertanyaan wartawan, Bung Ramson menjelaskan sosialisasi  yang telah di paparkan oleh para narasumber bertujuan agar masyarakat mengetahui pentingnya Vaksinasi.


    Untuk meningkatkan Imunitas serta mencegah Faktor faktor yang dapat memperlemah daya tahan Tubuh.

    Dalam kesempatan berbeda. Slamet salah seorang peserta Vaksin Warga Desa Belik, mengungkapkan bahwa dirinya merasa salut dengan kinerja Ramson Siagian.

    "Dia (Bung Ramson), bukan kacang yang lupa kulitnya. Meskipun saya tidak memilihnya waktu pertarungan Pileg kemarin. Namun saya tetap Acung Jempol buat Anggota Dewan Pusat yang satu ini, karena yang bersangkutan tidak meninggalkan pemilihnya setelah menduduki Jabatannya," katanya.

    "Saya banyak tahu berbagai kegiatannya, melalui berita di medsos," ungkap peserta Vaksin ini  kepada wartawan SuaraNegeri.com

    ■ Himawan



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru