-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    1 Ton Madu Bakal Guyur Arena Muktamar NU Di Lampung

    SuaraNegeri.com
    13 Desember 2021, 01:00 WIB Last Updated 2021-12-13T16:04:56Z
     

    SUARA NEGERI ■ Ketua PWNU Provinsi Riau T.Rusli Ahmad serahkan madu hutan hasil ternak secara simbolik kepada panitia Muktamar ke-34 melalui Ketua PBNU KH Said Aqil Siraj pada Senin (13/12/21) bertempat di Baliview Hotel Pekanbaru.

    Penyerahan secara simbolik 1 ton madu hasil dari penangkaran madu hutan yang dikelola oleh PCNU Kabupaten Siak tersebut turut disaksikan olen beberapa pengurus PWNU dan PCNU seperti Ketua PCNU Pelalawan yang juga adalah Bupati Pelalawan,Zukri.

    Acara ini juga dihadiri oleh Rois Suriah PWNU yang juga adalah Ketua MUI Riau H.Ilyas Husti, dan Ketua kelompok ternak madu Kyai Ali.

    T. Rusli Ahmad Ketua PWNU Riau kepada awak media mengatakan, bahwa penyerahan madu ternak dari ternak madu kaum Nahdliyin NU di Riau adalah sebagai bentuk rasa syukur, karena kelompok ternak madu Nahdliyin Kabupaten Siak telah dapat menghasilkan 10 ton madu dalam sebulan. 

    Rusli menambahkan, sumbangan ini juga guna mempopulerkan manfaat dan khasiat dari madu Riau untuk kesehatan dan stamina. Dimana diperkirakan dalam Muktamar ke-34 PBNU akan dihadiri oleh ribuan orang baik dari dalam dan luar negeri. Dan semoga melalui khasiat madu Riau ini dapat bermanfaat bagi keseluruhan peserta muktamar nanti, agar tetap terjaga stamina dan kesehatannya.

    "Sebanyak 2500 botol madu akan kita bawa memakai mobil ke acara Muktamar ke-34 PBNU di Lampung. Jadi 1 Ton madu yang sudah dikemas dalam bentuk 2500 botol madu tersebut akan kita serahkan kepada panitia Muktamar Lampung," katanya.

    "Harapan kita madu ini selain untuk dinikmati, juga dapat menjaga kesehatan kita apalagi ditengah situasi pandemi covid-19 ini. Sekaligus juga untuk mempromosikan kualitas dan manfaat khasiat dari madu Riau kabupaten Siak, hasil dari kelompok ternak madu dari kaum Nahdliyin sendiri," tukas Ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad.

    Dari pantauan awak media, keseluruhan acara koordinasi, konsolidasi dan penyerahan secara simbolik madu hasil ternak kaum Nahdiyin Siak, berjalan dengan baik, aman dan memenuhi prokes yang di tetapkan oleh Pemerintah.

     ■ Irwan/WP/red

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru