Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar Road Show di Lima Kecamatan Kepulauan

SuaraNegeri.com
08 November 2021 | 16:16 WIB Last Updated 2021-11-08T09:16:12Z

SUARA NEGERI ■ Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar H. Supriadi Laling bersama rombongan melakukan road show di lima Kecamatan Kepulauan Selayar, pada Minggu (7/11/2021).

Perjalanan yang menyita waktu kurang lebih 2 Minggu ini diketahui dalam rangka silaturahmi sekaligus konsolidasi partai menghadapi verifikasi faktual tahun 2022.
 
”Perjalan kita di lima Kecamatan Kepulauan hanya sekedar silaturahmi biasa sekaligus konsolidasi kepartaian,” ujar H. Supriadi Laling.
 
Tak hanya itu, Ia mengungkapkan bahwa kunjungan ini juga bermaksud untuk menjelajahi persepsi dan harapan masyarakat Selayar menghadapi kontestasi Pilkada Selayar 2024 mendatang.

“Sebaga pendatang baru di kancah politik Selayar, tentu wajar kiranya ketika bergerak selangkah lebih cepat daripada figur lain untuk membumikan identias diri dan Partai Ummat,” tambah pria yang akrab disapa Bang Haji Adi.

Sekedar diketahui perjalanan yang dimulai sejak 07 – 18 November ini diawali dengan temu tokoh di Desa Batang, Kecamatan Taka Bonerate.

Kemudian, road show partai akan berlanjut di Kecamatan Pasimasunggu, Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kecamatan Pasimarannu dan Kecamatan Pasilambena.

Dari informasi yang kami himpun, rombongan dari Ketua DPD Partai Ummat H. Supriadi Laling telah tiba di Pelabuhan Benteng Jampea, Kecamatan Pasimasunggu.

Sebelumnya, pihaknya juga telah menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat di 3 Desa daratan Kayuadi, Kecamatan Taka Bonerate. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar Road Show di Lima Kecamatan Kepulauan

Trending Now

Iklan