-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kejaksaan Negeri Pemalang Ingin Forum Gempur Pantau Pelaksanaan Pembangunan

    SuaraNegeri.com
    26 November 2021, 02:54 WIB Last Updated 2021-11-25T19:54:55Z
     

    SUARA NEGERI ■ Pengurus Forum Gempur Pemalang (FGP) melakukan kunjungan silahturahmi  ke Kantor Kejaksaan Negeri Pemalang. Selain silaturahmi, kunjungan dimaksud juga guna memperkenalkan jajaran pengurus dan program kerja FGP, pada Rabu (24/11).

    Dalam kunjungan tersebut, terpantau dihadiri juga Ketua umum Eddy Kusnaedi, Sekjen Ulil Albab, Tim Advokasi  Abas Fathurohman SH, Radhu Anggoro Kordinator APP beserta Anggota dan Andi Purwonegoro di dampingi tim Media.

    Kehadiran Forum Gerakan Masyarakat Untuk Perubahan/FGP di terima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang Roy Revalino Herudiansyah SH, MH. di dampingi Kasi  Intel.

    Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang menyambut baik kunjungan yang di lakukan oleh FGP.

    Beliau berharap FGP sebagai LSM ikut berperan serta mengawal, mengawasi dan mengontrol kinerja pemerintahan, bahkan memberi masukan positif edukatif agar di Pemalang tidak terjadi penyimpangan pelaksanaan pembangunan.

    Usai pertemuan dengan jajaran Pengurus Forum Gempur Pemalang (FGP), Kepala Kejaksaan mengaku senang bisa sharing ilmu demi kemajuan Kabupaten Pemalang yang lebih baik.

    " Ya intinya, Kami sangat senang dan berterima kasih atas pertemuan  pada hari ini, sehingga kami jadi tahu bahwa di Pemalang ada Forum Gempur," kata Roy Revalino Herudiansyah SH, MH.


    Sebagai aparatur pemerintah, lanjut Roy, Kami membutuhkan peran serta masukkan dan pantauan  Forum Gempur sesuai dengan Tupoksinya sebagai Lembaga.

    "Sehingga seandainya terjadi penyimpangan bisa di luruskan agar pembangunan di Pemalang bisa menjadi lebih baik," pungkasnya.

    Di tempat terpisah, Eddy Kusnadi selaku Ketum FGP mengaku tersanjung dan terharu dengan Pihak Kejaksaan Negeri Pemalang. Pasalnya, sambutan hangat yang di berikan kepada Dirinya beserta rombongan diluar ekspetasinya.

    "Sekali lagi. Saya atas nama FGP menghaturkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang, Bapak Roy Revalino Herudiansyah beserta Jajaran. Ini menjadi penyemangat kami untuk terus berkontribusi dalam membangun Pemalang," ujarnya.

    ■ Himawan



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru