-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar LKK Tingkat Nasional, Ketua Kohati Cabang Gowa Raya Ungkap Rasa Syukur

    SuaraNegeri.com
    23 November 2021, 00:24 WIB Last Updated 2021-11-22T17:24:31Z
     

    SUARA NEGERI ■ Panitia Pelaksana  Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Gowa Raya kembali mengelar Latihan Khusus KOHATI (LKK) di UPT Pelatihan Dinkes Provinsi Sulawesi Selatan, pada Senin (22/11/2021).

    Dengan mengangkat tema "Aktualisasi Nilai Pedoman Dasar Kohati, Upaya Mewujudkan Intelektualitas Muslimah Progresif Militan Dalam Menghadapi Problematika Ummat dan Bangsa" ini akan berlangsung selama tujuh hari kedepan di mulai pada 22-28 November mendatang.

    Panitia pelaksana, Rezky Amelia Jumain berharap kegiatan ini mampu di menerima materi dengan baik agar ilmunya bisa di aktualisasikan.

    "Mewakili panitia, kita berharap melalui kegiatan ini seluruh peserta bisa betul-betul menerima materi dengan baik agar aktualisasi ilmunya nanti bisa terealisasi dengan baik pula," pungkasnya.

    "Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semuanya yang telah siap menyukseskan kegiatan ini," tambahnya.

    Sementara itu, Ketua Kohati HMI Cabang Gowa Raya, Sinarti Yusuf menyampaikan ucapan rasa syukurnya kepada ketua umum pertama keputrian.

    "Pada kegiatan Latihan Khusus Kohati tahun ini saya sangat bersyukur dikarenakan bisa dihadiri oleh ketua umum pertama keputrian Makassar sebelum berubah menjadi korps HMI-Wati (Kohati)," pungkasnya.

    Lebih lanjutnya, ia menyampaikan bahwa LKK HMI Cabang Gowa Raya berasal dari berbagai cabang di Indonesia.

    "Latihan Khusus Kohati pada kali ini diikuti oleh 26 peserta yang berasal dari 8 cabang yaitu cabang Bandar Lampung, Makassar, Makassar Timur, Bone, Sinjai, Polewali Mandar, Kendari, Palu, dan Gowa Raya itu sendiri," ungkapnya.

    Diketahui, pembukaan LKK KOHATI HMI Cabang Gowa Raya di gelar di gedung Mulo, jalan Jenderal Sudirman No. 23 Makassar. (Tim).

     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru